sign up SIGN UP search


trending

Pesan Istri Anies untuk Warga DKI: Jaga Diri, Pandemi Masih Ada & Nyata

Muhayati Faridatun Selasa, 15 Sep 2020 21:18 WIB
Fery Farhati dan anak, Mutiara caption
Jakarta -

Hampir seluruh wilayah di Indonesia masih dilanda pandemi Corona, tak terkecuali Ibu Kota. Wajar bila istri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Fery Farhati, mengingatkan warga untuk selalu menjaga diri.

Sudah enam bulan kita 'terkungkung' oleh pandemi. Bunda juga mungkin merasakan, tak mudah menyesuaikan diri dengan perubahan kondisi ini. Sebagai istri gubernur, Fery pun menyadari warga DKI sudah lelah menghadapi pandemi COVID-19 ini.

"Mungkin kita sudah lelah dengan panjangnya pandemi ini," kata Fery, dikutip dari tayangan live streaming Cerita Bunda Fery Farhati "Semangat Hadapi Pandemi", Selasa (15/9/2020).


Ya, seperti Bunda ketahui, kasus infeksi virus Corona tertinggi di Indonesia tercatat di provinsi DKI Jakarta. Untuk itu, Fery memberi pesan pada seluruh warga Ibu Kota agar selalu menjaga kesehatan diri, demi menciptakan lingkungan yang sehat pula.

"Saya ingin menyampaikan sedikit pesan kepada warga Jakarta, pandemi ini masih ada dan pandemi ini nyata," ucap Fery Farhati.

Ibu empat anak ini lalu mengatakan, jangan sampai kelelahan kita menghadapi pandemi ini berujung mengorbankan orang lain. Ia mengingatkan agar Bunda dan keluarga, khususnya warga DKI Jakarta untuk tetap semangat melawan Corona.

Lalu, bagaimana kiat Fery Farhaty membangkitkan semangat warga untuk menghadapi pandemi? Bunda tonton video di bawah ini ya:

[Gambas:Video Haibunda]



(muf/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi