sign up SIGN UP search


trending

Anies Baswedan Kembali Kerja Usai Sembuh dari COVID-19, Istri Bersyukur

Yuni Ayu Amida Kamis, 07 Jan 2021 13:18 WIB
Anies Baswedan dan istri, Fery Farhati caption
Jakarta -

Kabar baik datang dari Gubernur DKI Anies Baswedan yang saat ini sudah sembuh dari COVID-19, Bunda. Anies dinyatakan sembuh sejak 29 Desember 2020 lalu.

Hari Senin (4/1/2021) Anies pun kembali ke kantor seperti biasa. Momen kembalinya Anies bekerja ini pun diunggah oleh sang istri, Fery Farhati, di Instagramnya.

Dalam unggahan tersebut, Fery Farhati memamerkan baju seragam sang suami yang digantung rapi. Pada beberapa foto lainnya, tampak Anies mengenakan baju seragamnya tersebut sambil berswafoto dengan sang istri.


Fery Farhati juga menyelipkan sebuah video yang memperlihatkan Anies pergi dengan menggunakan mobil dan meninggalkan rumah. Fery menyebut ini merupakan momen yang patut disyukuri.

"Baju seragam tergantung lagi. Wangi parfum pagi tercium kembali. Tangan kembali dilambaikan. Pemandangan keseharian yang semula hanya rutinitas biasa, hari ini menjadi kenikmatan yang sangat disyukuri," tulis Fery Farhati, dikutip dari Instagram, Kamis (7/1/2021).

Fery juga meluapkan kebahagiaannya dengan mengatakan bahwa kembalinya sang suami bekerja merupakan anugerah. Terlebih sebelumnya ia tahu bagaimana sedihnya berpisah dengan sang suami walau hanya sebentar.

"Hal-hal kecil bisa menjadi kenikmatan luar biasa ketika kita kehilangannya walaupun hanya sebentar, sebulan tepatnya," katanya.

Kabar kembalinya Anies Baswedan bekerja ini pun disambut gembira oleh masyarakat. Mereka turut mengomentari unggahan Fery Farhati dengan ucapan selamat dan semangat.

Tak hanya masyarakat, sederet publik figur juga turut menyambut dengan bahagia atas kembalinya Anies Baswedan bekerja.

Klik halaman selanjutnya.

Simak juga cerita Bupati Karawang pertama kali positif COVID-19 dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/som)
Komentar Netizen
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi