sign up SIGN UP search


trending

5 Drama Korea Terbaru dengan Rating Tertinggi, Cerita Romantis hingga Misteri

Annisa Karnesyia Rabu, 16 Sep 2020 02:00 WIB
Poster drama Korea Flower of Evil caption
Jakarta -

Sederet drama Korea kembali hadir menjelang akhir tahun 2020. Beberapa di antaranya berhasil mencuri perhatian penonton dan meraih rating tinggi, Bunda.

Tak cuma kisah romantis, drama-drama ini juga menyajikan cerita unik dengan konflik menegangkan. Selain itu, pemeran utamanya adalah bintang-bintang populer yang dikenal jago akting.

Nah, berikut telah HaiBunda rangkum dari berbagai sumber, 5 drama Korea terbaru 2020 dengan rating tertinggi. Simak yuk, Bunda!


1. Flower of Evil

Flower of Evil menjadi salah satu drama Korea terbaik dengan rating tinggi di jam penayangannya. Drama yang ditayangkan stasiun tvN ini dibintangi oleh Moon Chae Won dan Lee Joon Gi.

Drama Korea Flower of Evil bercerita tentang kehidupan rumah tangga Cha Ji Won (Moon Chae Won) dan Baek Hee Sung (Lee Joon Gi). Keduanya adalah pasangan yang bahagia dan memiliki seorang anak perempuan.

Suatu hari, saat Ji Won menyelidiki kasus pembunuhan, dia mencurigai sikap aneh sang suami. Di balik sikap manisnya, Hee Sung ternyata menyembunyikan identitasnya yang misterius.

2. Alice

Drama Korea Alice sukses besar di penayangan perdananya, Bunda. Alice bahkan meraih rating tertinggi untuk stasiun TV nasional di jam penayangannya.

Aktor populer Kim Hee Sun dan Joo Won menjadi bintang utama drama ini. Joo Won berperan sebagai detektif Park Jin Gyeom, pria dingin yang tak pernah menunjukkan emosinya.

Ia menyelidiki sebuah kasus dan menyadari keberadaan seorang penjelajah waktu. Jin Gyeom berusaha mencegah kejadian buruk yang akan terjadi.

Dalam prosesnya, dia bertemu dengan Yoon Tae Yi (Kim Hee Sun), fisikawan jenius yang telah meninggal di masa lalu. Yoon Tae Yi ternyata orang yang memegang kunci untuk menjelajah waktu.

Drama Korea AliceDrama Korea Alice/ Foto: Instagram @sbsdrama.official

3. Stranger 2

Stranger 2 adalah lanjutan drama Korea yang tayang di tahun 2017. Drama ini selalu meraih rating tinggi di setiap episodenya sejak musim pertama.

Drama Korea terbaru yang tayang di tvN ini bercerita tentang perseteruan jaksa dan polisi. Keduanya saling menjatuhkan dengan mengungkap korupsi untuk memenangkan perhatian publik.

Di antara perseteruan jaksa dan polisi, letnan Han Yeo Jin (Bae Doo Na) dan jaksa Hwang Shi Mok (Cho Seung Woo) mencoba mengungkap kasus besar yang tersembunyi. Keduanya bekerja sama dan berusaha membongkar kejelekan para petinggi negara.

4. Lies of lies

Bagi Bunda pencinta drama Korea bergenre melodrama, jangan lewatkan Lies of lies ya. Rating drama ini memecahkan rekor tertinggi sepanjang sejarah di TV kabel OCN.

Lies of lies bercerita tentang Ji Eun Soo (Lee Yu Ri), menantu orang kaya yang di penjara setelah dituduh sebagai pembunuh suaminya. Usai bebas dari penjara, Eun Soo mencoba mengambil kembali putrinya yang sudah diadopsi Kang Ji Min (Yeon Jeong Hun).

Kang Ji Min adalah reporter yang dingin dan cuek. Demi mendapatkan putrinya, Eun Soo mendekati Ji Min dengan berbohong dan berpura-pura jatuh cinta hingga keduanya menikah.

5. Record of the Youth

Drama Korea Record of Youth tayang perdana pada 7 September 2020 di tvN. Di episode pertamanya, drama ini berhasil meraih rating tinggi, Bunda.

Record of the Youth berkisah tentang kehidupan anak-anak muda di dunia modeling. Sa Hye Joon (Park Bo Gum) adalah model yang cerdas, tampan, dan populer.

Hye Joon telah mengikuti berbagai macam audisi akting tapi tak pernah berhasil dan sukses. Ia lalu bertemu dengan An Jung Ha (Park So Dam) yang bekerja sebagai penata rias. Keduanya pun jatuh cinta saat meraih mimpi di dunia hiburan bersama-sama.

Bagaimana Bunda? Seru-seru kan drama Korea tahun 2020 yang baru tayang ini. Jangan sampai terlewat untuk menyaksikannya ya.

Simak juga cara Yannie Kim mengatur waktu main drama Korea dan menjaga anak tanpa pengasuh, di video intimate interview berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi