sign up SIGN UP search


trending

Terpopuler: Tanaman Hias Keberuntungan, Pernahkah Charles ke Makam Diana?

Ratih Wulan Pinandu Selasa, 13 Oct 2020 05:00 WIB
Indoor houseplants next to a window in a beautifully designed home or flat interior. caption
Jakarta -

Berikut kami rangkumkan 5 berita terpopuler HaiBunda:

1. 9 Tanaman Hias Pembawa Keberuntungan Menurut Feng Shui, Bunda Punya yang Mana?

Bunda suka memelihara tanaman hias di rumah? Ada sejumlah tanaman hias yang diyakini bisa membawa keberuntungan menurut Feng Shui lho.

Konon, beberapa tanaman hias tersebut dapat menarik kemakmuran dan kekayaan. Nah, berikut ini 9 tanaman hias yang dipercaya membawa keberuntungan menurut Feng Shui. Bambu keberuntungan menjadi salah satunya. Simak daftar yang lainnya di sini.


2. Pernahkah Pangeran Charles Kunjungi Makam Putri Diana?

Putri Diana meninggal dunia pada 31 Agustus 1997, usai mengalami kecelakaan mobil di Paris, Prancis. Saat mengalami kecelakaan tragis di Paris, Putri Diana sudah setahun bercerai dari Pangeran Charles. Saat itu, Putri Diana bersama kekasihnya, Dodi Al Fayed, yang tewas seketika di tempat kejadian.

Pertanyaan pun muncul, apakah Pangeran Charles pernah mengunjungi makam Princess of Wales? Simak jawabannya di sini

3. 4 Solusi Tempat Penyimpanan Barang di Rumah Minimalis Sempit

Rumah minimalis umumnya menonjolkan sisi sederhana yang nyaman buat dihuni. Arsitektur rumah minimalis pun terlihat begitu menarik dan sedap dipandang mata.

"Minimalis bagi saya adalah menjaga ruang tetap sederhana, tidak berantakan, dan menonjolkan arsitektur ruang yang menarik," kata desainer di B Interior LLC, Sharon Blaustein, dikutip dari Decor.

Nah, agar tidak terlihat berantakan, berikut ada 4 solusi yang bisa Bunda lakukan untuk membuat tempat penyimpanan barang di rumah minimalis sempit. Langsung buka di sini ya. 

4. Alasan Mulia Artis Cantik India Hijrah dan Tinggalkan Bollywood

Artis cantik India, Sana Khan, memutuskan hijrah dan meninggalkan industri hiburan Bollywood yang membesarkan namanya. Sana mengumumkan kabar ini di Instagram milikya.

Dalam unggahannya, Sana menuliskan catatan panjang dalam tiga bahasa, India, Inggris, dan Arab. Ia menjelaskan alasannya memutuskan berhenti jadi artis. Apa isinya? Langsung baca di sini

5. Jalan 1,6 Km Iringi Jenazah Putri Diana, Pangeran Harry Akui Terpaksa

Kesedihan akibat kematian ibunda tercinta tentu sulit dihapuskan. Begitu juga yang dialami putra kedua mendiang Putri Diana, Pangeran Harry. Ia membuat pengakuan mengejutkan saat mengingat pemakaman sang ibu.

Kematian Putri Diana memang sudah berlalu lebih dari 20 tahun, Bunda. Tapi bagi Pangeran Harry, tak mudah melupakan sosok ibunda tercinta. Wanita yang dijuluki Queen of People's Heart itu mengembuskan napas terakhir pada 31 Agustus 1997, usai mengalami kecelakaan mobil di Paris, Prancis.

Simak curahan hati Pangeran Harry di sini yuk, Bunda. 

(rap/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi