sign up SIGN UP search


trending

Kabar Ayana Moon 8 Tahun Jadi Mualaf, Lebih Percaya Diri & Berharap Tetap Istiqomah

Siti Hafadzoh Kamis, 15 Oct 2020 23:43 WIB
Ayana Jihye Moon Kabar Ayana Moon 8 Tahun Jadi Mualaf, Lebih Percaya Diri & Berharap Tetap Istiqomah/ Foto: Instagram @xolovelyayana
Jakarta -

Ayana Jihye Moon merupakan salah satu selebgram, model, dan brand ambassador yang cukup populer di Indonesia. Namanya juga banyak dikenal di Malaysia.

Wanita cantik ini menjadi mualaf pada 2012 silam. Sejak masuk Islam, selebgram cantik tersebut mengenakan jilbab, Bunda.

Tepatnya, Ayana Moon memeluk agama Islam pada 29 April 2012 silam. Maka, tahun ini dia sudah genap 8 tahun menjadi seorang Muslimah.


"8 tahun lalu, saya sendiri. 8 tahun lalu, saya tidak percaya diri," tulis Ayana Moon pada 29 April lalu, tepat 8 tahun ia masuk Islam.

Kalau dulu Ayana tidak percaya diri, keadaannya berbeda dengan sekarang, Bunda. Ayana merasa lebih percaya diri lho sebagai seorang Muslimah.

"Dan sekarang saya percaya diri sebagai seorang Muslimah, dan menantikan masa depan saya sebagai seorang Muslimah dalam Islam," kata Ayana.

Ia mengaku, semakin hari imannya bertambah kuat. Di tahun ke-8 menjadi Muslimah, Ayana Jihye pun berharap bisa tetap istiqomah.

"Alhamdulillah, iman saya semakin hari semakin kuat. Semoga saya bisa tetap istiqomah dan selalu dalam lindungan Allah SWT," kata Ayana.

Lihat juga tips mengenalkan agama kepada anak sejak dini di video ini yuk, Bunda.

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/kuy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi