sign up SIGN UP search


trending

Feby Febiola Trauma Dibully Netizen Bertahun-tahun, Sempat Takut Ungkap Soal Kanker

Annisa Afani Jumat, 16 Oct 2020 09:40 WIB
Feby Febiola Feby Febiola Trauma Dibully Netizen Bertahun-tahun, Sempat Takut Ungkap Soal Kanker/Foto: Instagram Feby Febiola
Jakarta -

Selama 4 tahun belakangan, Feby Febiola mengaku kerap dibully netizen di media sosialnya, Bunda. Komentar negatif dari netizen itu muncul sejak dirinya menikah dengan musisi Franky Sihombing.

Feby Febiola pun sempat merasa takut untuk mengungkap kondisi penyakitnya ke publik. Ia khawatir akan mendapat hujatan dari netizen saat terbuka terkait kondisi kesehatannya.

Namun dengan dukungan suami, akhirnya Feby Febiola pun terbuka ke publik. Ternyata para netizen tak lagi menghujatnya. Pesinetron ini bahkan mendapat banyak dukungan untuk melawan penyakit kanker ovarium yang dideritanya.


"Akhirnya beraniin diri buat posting," kata Feby Febiola, dikutip dari kanal Youtube Daniel Mananta.

Feby mengatakan bahwa kali pertama ia memposting hal terkait penyakitnya, ada banyak komentar positif yang muncul. Netizen memberi support, bahkan banyak yang senasib dengannya yang memberi pujian.

Mendapat respon baik, tentunya Feby merasa senang dan bersyukur. Setelah itu, ia pun memiliki kepercayaan diri yang lebih tinggi, dan mau muncul untuk memberi edukasi seputar penyakitnya tersebut secara umum, Bunda.

"Abis itu mulai ada wawancara. Bunda Maia, abis itu Melaney, dengan semangat ayo wawancara, gua mau jadi berkat sampai gue ngerasa senang nih," ujar Feby.

Namun tak lama setelahnya, netizen dengan komentar negatif kembali muncul. Feby bilang bahwa komentar tersebut membuat dirinya sedih.

"Kalau kemoterapi, emosi kita tuh enggak bisa dikontrol karena efek sampingnya. Gua baca itu (komentar negatif), gua down banget," tutur wanita berusia 42 tahun ini.

Walau kembali mendapat hal negatif tersebut, tak membuat Feby merasa kalah. Ia tetap tabah dan fokus dengan perjuangannya melawan kanker.

Semoga Feby segera diberi kesembuhan ya, Bunda. Amin.

Bunda, simak juga cerita Feby Fabiola yang harus gunduli kepala karena kanker dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



(AFN/kuy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi