sign up SIGN UP search


trending

Eny Sagita Heboh Bongkar Aib Nella Kharisma, Kini Kesal Diserang Netizen

Annisa Karnesyia Jumat, 16 Oct 2020 15:14 WIB
Nella Kharisma caption
Jakarta -

Perseteruan pedangdut Eny Sagita dan Nella Kharisma belum berakhir. Sebelumnya, Eny sempat menyindir dan membuka aib Nella Kharisma ke publik melalui akun Instagram miliknya.

Baru-baru ini, Eny kembali buka suara dan menjelaskan tujuannya melakukan itu semua. Sambil menangis, wanita 35 tahun itu mengaku bahwa dirinya terpancing komentar dari penggemar Nella.

"Stories itu kemarin awalnya saya promo Eny Talkshow ini, dan ada satu fans dari Nella bilang, 'Mbak undang Nella Kharisma dong'. Terus ada yang balesin, mereka (fans) baru lahir enggak tahu Sagita apa gimana?" kata Eny, dikutip dari YouTube Eny Talkshow, Jumat (16/10/2020)


"Akhirnya, sama Sagita Mania dibela, terus Nella Lovers itu komen isinya gini, 'Pertanyaannya mampu enggak Eny Sagita bayar Nella Kharisma'," sambungnya.

Akibat unggahannya beberapa waktu lalu, Eny diserang netizen dan penggemar Nella. Padahal, dia mengaku tak memiliki niat untuk menjadi tenar atau pansos alias panjat sosial.

"Tenar, viral, rezeki itu bukan kita yang minta. Itu kuasa Illahi. Sama kayak Dek Nella, saya cuma nyomot di awal, yang menenarkannya bukan saya," ujar Eny.

Merasa kesal terus diserang, pelantun lagu Nitip Kangen ini justru meminta Nella untuk menegur penggemarnya. Ia juga berharap Nella bisa terbuka menceritakan asal usulnya.

"Mereka terus menyerang saya dan memojokkan saya, akhirnya saya ngetag Nella. 'Nel ngomong sama fansmu ini, bilang kamu datangnya dari mana', aku tahu semua tentang Nella, tapi dari 2013 apa saya pernah ngomong tentang Nella?" ucapnya.

Eny Sagita lalu membeberkan tentang personel band-nya yang telah direbut Nella. Ia bahkan mengaku pernah difitnah, Bunda.

"Saya mau dibilang pansos, edan (gila). Aku juga sudah pernah difitnah 2013 akhir. Makanya, pas anak-anakku (personel Sagita) diajak sama orang itu pada mau semuanya," kata Eny.

Dalam postingan yang sempat viral, Eny Sagita menuding Nella telah mengambil semua personel band yang pernah ikut dengannya. Eny juga menyebut istri Dory Harsa itu kerap memutar balikkan fakta.

"Ngomongno (ngomongin) @nellakharisma sudah saatnya semua tahu, siapa yang ngangkat pertama kali sampeyan dari teropan? Masih ingat kan sama mbak Lina nggringging artis senior kita?" tulis Eny Sagita dalam Instagram Stories, beberapa waktu lalu.

"Biar ndak pada kiminter (sok pintar) semua orang yang suka memutar balikkan fakta. Saksinya @andrakharisma sama mbak Lina artis senior rumahnya nggringging tetangga @nellakharisma. Becik ketitik olo ketoro (Kebaikan atau keburukan pada suatu saat nanti akan terlihat dengan sendirinya)," sambungnya.

Hingga kini, pihak Nella Kharisma belum memberikan klarifikasi atau komentar terkait tudingan Eny Sagita, Bunda.

Simak juga cara Marissa Nasution melawan mom shamming netizen, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/kuy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi