sign up SIGN UP search


trending

Aib Nella Kharisma Dibongkar Pedangdut Ini, Disebut Suka Putar Balik Fakta

Annisa Karnesyia Senin, 12 Oct 2020 20:07 WIB
Nella Kharisma caption
Jakarta -

Pedangdut Nella Kharisma kembali menjadi sorotan. Kali ini, Nella dituding seperti kacang lupa kulitnya oleh pedangdut Eny Sagita.

Tudingan ini diungkapkan Eny di akun Instagram miliknya. Unggahan Eny bahkan sempat viral setelah di-posting akun gosip di media sosial.

"Ngomongno (ngomongin) @nellakharisma sudah saatnya semua tahu, siapa yang ngangkat pertama kali sampeyan dari teropan? Masih ingat kan sama mbak Lina nggringging artis senior kita?" tulis Eny Sagita dalam Instagram Stories.


Eny juga menyebut istri Dory Harsa itu kerap memutar balikkan fakta, Bunda. Ia juga yakin, sifat baik atau buruk pasti akan diketahui publik meski ditutupi dengan rapat.

"Biar ndak pada kiminter (sok pintar) semua orang yang suka memutar balikkan fakta. Saksinya @andrakharisma sama mbak Lina artis senior rumahnya nggringging tetangga @nellakharisma," ujar Eny.

"Becik ketitik olo ketoro (Kebaikan atau keburukan pada suatu saat nanti akan terlihat dengan sendirinya)," sambungnya.

Tak hanya itu, Nella Kharisma juga dituding sudah menyerobot semua personel band yang sebelumnya ikut dengan Eny. Pedangdut 35 tahun itu juga mengungkit soal pengkhianatan.

"Harusnya sudah bisa dilogika awet mana Sagita sama Lagista. Kalau musisinya saja hasil ngerampok dariku saat ku jatuh terpuruk kena masalah tuntutan, ditinggal suami dan dikhianati sahabat. Malah musisi semua dikondisikan," ucapnya.

Eny lalu menegaskan bahwa dia akan buka-bukaan soal Nella Kharisma. Baginya, masalah ini sudah menyakut harga diri.

"Sudah saatnya aku bicara sebenarnya. Harga diri harga mati. Makanya jangan seenaknya saja kalau memutar balikkan fakta," tulisnya.

Hingga kini, Nella Kharisma belum berkomentar mengenai unggahan Eny di media sosial.

Ini bukan kali pertama Nella dituding sombong. Belum lama ini, Inul Daratista mengaku sulit menghubungi pedangdut 25 tahun itu.

Inul bahkan menyampaikan pesannya itu di kolom komentar Instagram Nella. Inul merasa seperti 'ngemis' untuk bisa menghubungi pelantun lagu Banyu Moto itu.

"Ini bunda WA ga dibalas. DM juga gak dianggap. Taq di Insta juga dilewatin. Padahal bunda perlu banget mau kasih program baru bagus buat kamu. Kok ora dianggap seh wong ayu?" tulis Inul.

"Kok kayak orang ngemis klo mau hub kamu beda sama yang lain," sambungnya.

Akibat komentar itu, Nella Kharisma jadi sasaran bully netizen. Beberapa menyebutnya terkena star syndrome.

Nella sendiri buka suara soal tudingan tersebut. Ia membalas komentar Inul dan meminta maaf atas kesalahpahaman yang terjadi.

Simak juga cara Marissa Nasution menghadapi mom shamming netizen, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi