sign up SIGN UP search


trending

Putri Diana Ternyata Putus Sekolah & Beri Pesan Menohok untuk Sang Ayah

Muhayati Faridatun Minggu, 22 Nov 2020 10:15 WIB
Semasa hidup, Putri Diana bersama Pangeran William dan Pangeran Harry caption
Jakarta -

Putri Diana melewati masa kecil yang tidak bahagia, Bunda. Mulai dari perceraian kedua orang tua, hingga ia terpaksa dikirim ke sekolah asrama oleh sang ayah, John Spencer yang kemudian bergelar Earl Spencer ke-8.

Orang tua Putri Diana bercerai saat ia masih berusia 7 tahun, yakni pada 1969. Ibunda Putri Diana, Frances Roche, meninggalkan Earl Spencer untuk menikahi kekasihnya, Peter Shand Kydd. Putri Diana dan ketiga saudara kandungnya sempat jadi korban perebutan hak asuh anak.

Dalam film dokumenter Royal House of Windsor, diketahui bahwa ibunda Putri Diana kalah dalam pertarungan hak asuh anak yang sangat sengit. Ia pun harus menyerahkan hak asuh keempat anaknya kepada Earl Spencer.


"Diana kemudian mengakui bahwa dia dihantui oleh momen saat ibunya pergi," ucap narator film Gwilym Lee, dikutip dari Cheat Sheet.

Putri Diana dan ketiga saudara kandungnya, Charles, Sarah, dan Jane, kemudian tinggal bersama sang ayah. Mereka pun menghabiskan sebagian besar waktu bersama pengasuh.

Setelah orang tuanya bercerai, Putri Diana lalu dikirim ke sekolah asrama oleh sang ayah. Tapi sayang, perempuan yang bergelar Lady Diana Spencer ini harus putus sekolah. Apa sebabnya? Bunda klik NEXT yuk untuk baca kisah selengkapnya.

Simak juga cerita anak Asri Welas bikin lagu usai mengalami bully di sekolah, dalam video Intimate Interview berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(muf/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi