sign up SIGN UP search


trending

Penampilan Terbaru Cecilia Yip, Pemeran Serial Ular Putih Mengejutkan Publik

Asri Ediyati Kamis, 19 Nov 2020 08:13 WIB
Cecilia Yip caption
Jakarta -

Beberapa aktris veteran mungkin sudah saatnya mengurangi jatah mereka untuk tampil di publik atau di film. Seperti aktris kawakan asal Hong Kong Cecilia Yip. Pemeran serial Ular Putih itu telah mengurangi pekerjaannya dalam beberapa tahun terakhir.

Cecilia Yip dikenal luas lewat perannya sebagai Xu Xian dalam serial TV klasik tahun 1992, Legenda Baru Nyonya Ular Putih. Beberapa orang pun kini masih menjadi penggemar setia. Selain itu, ada pula yang penasaran dengan penampilannya kini.

Penampilan terbaru Cecilia Yip pun cukup mengejutkan penggemarnya. Berbagai reaksi pun bermunculan ketika melihat potret barunya.


Sayangnya, beberapa orang tampaknya tidak dapat menerima bahwa dia bukan lagi remaja berusia 20-an, Bunda.

Ada beberapa netizen meninggalkan beberapa komentar yang agak kasar tentang penampilannya di foto terbaru bintang tersebut. Di foto itu, Cecilia dan suaminya, sutradara Louis Tan, menghadiri acara amal di Hong Kong.

Meskipun Cecilia berdandan dan terlihat sangat elegan, beberapa orang terfokus pada seberapa banyak perubahan di wajahnya, mulai dari kerutan halus hingga garis tawanya. Wanita berusia 57 tahun itu juga disebut terlihat sangat kurus.

Ia kemudian dibandingkan dengan lawan mainnya yang awet muda Angie Chiu. Seperti apa komentar mereka? Klik NEXT untuk ke halaman selanjutnya.

Chow Yun Fat dan istriChow Yun Fat dan istri/ Foto: HaiBunda

Simak juga video kuliner di Hong Kong:

[Gambas:Video Haibunda]



(aci/jue)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi