sign up SIGN UP search


trending

Berharta Rp7,4 T, Jackie Chan Nikahi Joan Lin di Kedai Kopi Sederhana

Siti Hafadzoh Sabtu, 21 Nov 2020 09:00 WIB
Menikah Sederhana di Sebuah Kedai Kopi
Jackie Chan dan Joan Lin caption

Di tahun 2015, Jackie Chan sempat membeberkan bahwa ia merasa terpaksa menikahi Joan Lin. Kala itu, ia mengetahui kalau Joan Lin hamil anak mereka.

"Itu kecelakaan yang melahirkan Jaycee. Saya tidak pernah berpikir untuk menikah, tapi saya rasa ini seperti dipaksa untuk menikah," ujarnya kepada China Press.

Jackie Chan memang menginginkan bayi tersebut. Meski terlihat tenang, ternyata Jackie Chan tidak tahu harus berbuat apa.


Pria ini lalu memboyong Joan Lin ke Amerika Serikat. Kemudian, ia lanjut bekerja. Selama Joan Lin hamil sampai menjelang persalinan, Jackie Chan tidak pernah mengunjunginya di sana.

"Dia kemudian bertanya apakah dia bisa mengisi nama saya di kolom 'ayah', agen saya bilang, kami harus menikah dulu," ujarnya dikutip dari Latimes.

Mereka lalu memanggil seorang pendeta untuk upacara pernikahan. Jackie Chan dan Joan Lin akhirnya menikah di sebuah kedai kopi di Los Angeles. Di sanalah mereka mengikat janji suci, tanpa adanya resepsi yang mewah.

(sih/kuy)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!