sign up SIGN UP search


trending

5 Seleb Kehilangan Anak Secara Tragis, Putri Mike Tyson Terjerat Kabel

Annisa Afani Sabtu, 21 Nov 2020 08:00 WIB
Pierce Brosnan bersama istri caption
Jakarta -

Kehilangan anak merupakan ketakutan, dan mimpi terburuk bagi setiap orang tua. Apalagi jika anak mereka meninggal secara mendadak atau tragis, Bunda.

Peristiwa ini dialami oleh lima artis Hollywood. Anak mereka ada yang meninggal karena sakit hingga terjerat kabel seperti yang dialami oleh putri petinju dunia, Mike Tyson, yang saat itu masih berusia di bawah lima tahun alias balita.

Namun berapapun usia anak, kehilangan buah hati, apalagi terjadi secara tragis, rasa pedih dan sakit yang dirasakan oleh orang tuanya tetap sama, Bunda. Berikut ini lima artis Hollywood yang kehilangan anaknya secara tragis, dikutip dari Baby Gaga:


1. Pierce Brosnan

Aktor tampan pemeran James Bond, Pierce Brosnan mengalami kejadian menyedihkan atas kematian orang-orang tercintanya. Dia kehilangan istri, juga anaknya, dengan sebab yang sama.

Brosnan menikahi artis Australia yang juga mantan gadis Bond, Cassandra Harris pada tahun 1980. Cassandra memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya, Charlotte, dan Christopher. Sementara dari pernikahan dengan Cassandra, Brosnan memiliki anak yang lahir pada tahun 1983, dan diberi nama Sean Brosnan.

Setelah ayah kandung Charlotte dan Christopher meninggal, Brosnan mengadopsinya dan memberikan nama Brosnan sebagai nama keluarga. Setelah 12 tahun pernikahan atau pada 1992, Cassandra menghembuskan napas terakhir karena kanker ovarium. 

Dan 22 tahun setelahnya, Brosnan kembali mengalami kesedihan karena kehilangan Charlotte, yang menyusul sang ibu akibat penyakit yang sama. Sebelumnya, nenek Charlotte juga meninggal karena kanker ovarium.

Brosnan pernah mengatakan bahwa kehilangan istri menghancurkannya, tapi lebih hancur lagi ketika kehilangan putrinya dengan alasan serupa. Brosnan kala itu merasa bahwa hidup yang dijalaninya tak adil sama sekali.

"Hati kami dipenuhi kehilangan putri tersayang kami. Kami berdoa untuknya, dan berharap obat untuk penyakit ini akan segera ada," ujar Brosnan saat itu.

Bunda, KLIK DI SINI UNTUK KE HALAMAN SELANJUTNYA

[Gambas:Video Haibunda]

Chow Yun Fat dan istri
(AFN/jue)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi