sign up SIGN UP search


trending

4 Isu Aneh Kerajaan Inggris, Putri Rahasia Diana-Charles hingga Anak Diam-diam Harry

Asri Ediyati Sabtu, 21 Nov 2020 10:55 WIB
Putri Diana dan Pangeran Charles caption
Jakarta -

Dari waktu ke waktu, cerita tentangĀ Kerajaan Inggris seakan tak ada habisnya. Ada banyak isu-isu aneh yang menerpa keluarga kerajaan sejak dahulu hingga kini.

Misalnya, cerita asmara antara anggota keluarga dengan orang yang tidak disetujui. Lalu, ada misteri kematian Putri Diana, dan sebagainya.

Ya, tak cuma skandal atau misteri dalam lingkup kerajaan akan tetapi ada banyak isu-isu aneh serta spekulasi pada keluarga kerajaan dari publik dan media, Bunda.


Apa saja isu-isu aneh tersebut? Berikut daftarnya yang dirangkum dari berbagai sumber:

1. Putri rahasia Diana-Charles

Majalah Globe, sebuah tabloid supermarket dengan sirkulasi massal yang diterbitkan di Amerika, saat itu mencetak sampul depannya pada tajuk utama yang cukup menghebohkan publik.

Dalam sampul tertulis 'Putri Rahasia Putri Diana'. Di sebelah foto Putri Diana ada foto seorang gadis muda dengan rambut pirang sebahu. Wajah dan senyum gadis itu sangat mirip dengan Diana.

Rumor tentang putri rahasia Diana yang bernama Sarah ini berembus karena adanya spekulasi. Spekulasi tersebut muncul setelah Diana memang menjalani pemeriksaan ginekologi sebelum pertunangannya dengan Charles.

Banyak yang bilang untuk membuktikan Diana tidak mandul maka dilakukan pembuahan in vitro alias bayi tabung dari sel telurĀ Diana dan Charles. Program tersebut berhasil dan lahirnya lah Sarah dari ibu pengganti. Demikian dikutip dari Daily Mail.

2. Putra rahasia Pangeran George, Duke of Kent

Pangeran George, Duke of Kent yang merupakan adik dari Raja Edward VIII dan George VI, dahulu dikenal sering memiliki skandal dan perselingkuhan. Di tengah gosip itu ada klaim bahwa dia menikmati romansa dengan sosialita Amerika yang glamor Alice 'Kiki' Gwynne.

Menurut rumor yang diterbitkan di beberapa outlet berita, pasangan itu memiliki seorang anak pada tahun 1926 sebelum melahirkan bayi untuk diadopsi.

Bayi itu, yang kemudian diberi nama Michael Temple Canfield, dilaporkan diadopsi oleh Cass Canfield dan kemudian menikah dengan Caroline Lee Bouvier, adik perempuan Ibu Negara Jacqueline Kennedy.

Klaim tersebut tidak pernah dikonfirmasi oleh keluarga kerajaan atau siapa pun yang terkait dengan Michael dan sebagian besar dianggap sebagai rumor liar.

Klik NEXT untuk ke halaman selanjutnya.

Chow Yun Fat dan istriFoto: HaiBunda

Simak juga tantangan Angie 'Virgin' besarkan anak di London, Inggris:

[Gambas:Video Haibunda]



(aci/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi