sign up SIGN UP search


trending

Dampak COVID-19, Syuting Hospital Playlist Season 2 Ditunda Sampai Januari

Asri Ediyati Jumat, 18 Dec 2020 05:00 WIB
Hospital Playlist caption
Jakarta -

Pandemi COVID-19 berdampak besar pada industri perfilman dunia, termasuk di Korea Selatan, Bunda. Akibat pandemi, banyak yang menunda beberapa produksi film dan drama Korea. Salah satu produksi drama Korea yang ditunda adalah Hospital Playlist season 2.

Dilansir AllKpop, season kedua dari serial drama populer tvN Hospital Playlist semula dijadwalkan untuk mulai syuting akhir tahun 2020 ini, Bunda. Pemeran utama dan kru Hospital Playlist juga semula dijadwalkan akan mulai syuting untuk season 2 pada pertengahan Desember. Pembacaan skrip pun dijadwalkan pada awal Desember pula.

Namun, karena terjadi lonjakan kasus COVID-19 baru-baru ini di Korea Selatan. Saluran swasta Korea Selatan tvN kini telah menjadwal ulang pembacaan skrip pertama pemeran utama dan kru 6 Januari 2021 mendatang. Pembacaan skrip ini selalu menjadi momen penting sebelum produksi drama Korea berlangsung, Bunda.


Jika jadwal yang baru diperbarui ini berjalan sesuai rencana dan tentunya tidak ada lonjakan kasus COVID-19, syuting untuk season 2 Hospital Playlist baru akan dimulai pada 11 Januari 2021. Wah, semoga sesuai rencana ya, Bunda. Karena banyak penonton setia drakor Hospital Playlist sudah enggak sabar dengan season 2 nih.

Bagi Bunda yang belum nonton Hospital Playlist yang season pertama. Di halaman selanjutnya akan ada sedikit ulasan tentang drama Korea hit yang satu ini, Bunda.

Selama di rumah saja pastinya Bunda butuh hiburan. Simak juga video berikut tentang rekomendasi drama Korea yang jalan ceritanya menyedihkan. Dijamin bisa menguras air mata, Bun!

[Gambas:Video Haibunda]

Banner tanaman hias tropisFoto: HaiBunda/ Mia Kurnia Sari



Drama Korea Hospital Playlist tentang apa?
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi