sign up SIGN UP search


trending

Maia Estianty Sembuh COVID-19 dalam 3 Hari, Ini Daftar Obat yang Diminum

Asri Ediyati Jumat, 01 Jan 2021 09:25 WIB
Daftar obat yang dikonsumsi Maia Estianty
Maia Estianty caption

Maia Estianty juga menyebutkan obat apa saja yang diminum selama isolasi mandiri 3 hari di kamar. Berikut obat yang ia minum, Bunda:

1. Azythromycin 500 mg
2. TAMIFLU
3. ISIPRINOL
4. CURCUMA
5. Vitamin C 1.000 mg
6. Vitamin D 5.000 IU
7. Vitamin E 300 IU
8. Zinc 50 mg
9. Magnesium
10. CAMOSTAT MESILATE
"Itu yang aku minum, plus aku juga suntik multivitamin dosis tinggi dan vitamin C. Mungkin itu yang membuat langsung besoknya itu negatif"

Dalam keterangan yang tertulis di video, di masa isolasi, Maia disuntik multivitamin, vitamin C, placenta dan swab PCR selama 4 hari berturut-turut.


"Hari pertama itu malam aku isolasi, aku suntik vitamin. Besok paginya aku suntik vitamin dan di-swab itu negatif. Itu membuat aku tidak keluar dari isolasi karena untuk keluar dari isolasi, suami boleh mengizinkan tapi harus tes PCR tiga kali berturut-turut dan hasilnya harus negatif," ujarnya.

"Setiap hari itu aku selalu disuntikin vitamin dan di-swab. Jadi aku mengkonfirmasi aku negatif itu tiga kali. Jadi hari Minggu positif, hari Senin negatif, hari Selasa negatif, hari Rabu juga negatif. Baru aku keluar dari ruang isolasi. Jadi virusnya cuma betah satu hari aja," kata Maia.

Di akhir, Maia Estianty memberi nasihat walaupun sudah PCR dan dinyatakan negatif, tetap jaga jarak, minum vitamin, dan tidur yang cukup.

(aci/kuy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi