sign up SIGN UP search


trending

Kondisi Terkini Syekh Ali Jaber di ICU Usai Terinfeksi COVID-19

Annisa Afani Senin, 04 Jan 2021 16:11 WIB
Ali Saleh Mohammed Ali Jaber caption
Jakarta -

Bunda pasti sudah mendengar kabar tentang Syekh Ali Jaber yang terinfeksi virus corona COVID-19. Saat ini, ulama kelahiran Arab Saudi tersebut tengah diistirahatkan total di ruang ICU sebuah rumah sakit.

Kabar ini dibagikan oleh akun Instagram Yayasan Syekh Ali Jaber, pada Senin (4/1/2021). Dalam akun tersebut dijelaskan bahwa kondisi Syekh Ali Jaber semakin membaik, Bunda.

"Alhamdulillah, Terima kasih yang tak terhingga kami ucapkan kepada Para Sahabat, Kerabat, Guru, dan Jama'ah sekalian atas Do'a & perhatiannya untuk Syekh Ali Jaber. Kami kabarkan, saat ini beliau masih dalam perawatan intensif di salah satu Rumah Sakit di Jakarta. Kondisinya pun Semakin Membaik," tulis akun tersebut.


Lebih lanjut tim medis menyampaikan apa adanya bahwa perkembangan Syekh Ali Jaber cukup bagus dan terus menunjukkan peningkatan. Meski demikian, Syekh Ali Jaber masih harus tetap istirahat total secara terkontrol dan terukur.

"Demi memperbaiki dan memulihkan kembali beberapa gangguan jasmani yang terjadi akibat COVID-19."

"Disaat-saat Syekh Ali Jaber dalam perawatan medis, Kami berupaya meneruskan hobi beliau, merutinkan SEDEKAH SUBUH dan beliau gemar membaca Surat AL-BAQARAH setiap hari."

Sementara itu, Arie Untung juga tampak memposting foto yang memperlihatkan kondisi Syekh Ali Jaber di akun Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, terlihat potret Syekh Ali yang tengah terbaring menggunakan alat bantu pernapasan di atas ranjang rumah sakit.

Arie Untung pun meminta para followers-nya untuk mendoakan ulama tersebut agar dapat segera pulih dari COVID-19.

"Temen2 mohon bantuan doanya DENGAN SANGAT untuk guru kita @syekh.alijabersemoga dilancarkan kesembuhannya," tulisnya sebagaimana yang HaiBunda kutip dari Akun @ariekuntung pada Senin, (4/1/2021).

Foto tersebut ramai dikomentari oleh netizen, termasuk dari kalangan selebritis. Seperti Dewi Sandra yang menuliskan doa untuk Syekh Ali Jaber. Ada juga ucapan doa dari Alvin Adam untuk kesembuhan Syekh Ali Jaber.

"Semoga Allah memberikan kekuatan dan kesembuhan yang terbaik untuk Ustadz @syekh.alijaber Aamiin ya rabbal aalamiin," tulis Alvin Adam.

"Syafakallah Syekh. Ya Allah.. angkatlah sakit, penyakit dari Syekh Ali Jaber," tulis Aden Bajaj.

Meski demikian, tak lama kemudian Arie Untung menghapus postingan foto Syekh Ali Jaber di Instagramnya.

Sebelumnya, berita terkait kondisi Syekh Ali Jaber juga dikabarkan melalui akun Facebook resminya, Bunda, pada 31 Desember 2020. Ditulis oleh seorang admin, Syekh Ali Jaber dikatakan tengah dirawat dalam ruang ICU dengan harapan agar kondisinya dapat segera stabil.

"Saat ini guru kita @syekh.alijaber diistirahatkan total diruang ICU dengan harapan segera stabil," tulisnya.

Tak hanya itu, Admin juga memohon pada para netizen dan jamaahnya untuk mendoakan Syekh Ali serta pasien COVID-19 lainnya, Bunda. Semoga penyakit tersebut dapat diangkat dan dapat kembali membuat para pasien sehat seperti sedia kala.

"Mohon doa dari para jamaah untuk kesembuhan guru kita @syekh.alijaber dan orang-orang yg saat ini sakit semoga Allah Subhanahuwata'ala segera sembuhkan. Aamiin," tulisnya.

Klik BACA HALAMAN SELANJUTNYA ya, Bunda.

Bunda, simak juga yuk alasan mengapa kasus COVID-19 terus meningkat dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



Awal Terinfeksi COVID-19
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi