sign up SIGN UP search


trending

Positif COVID-19, Syekh Ali Jaber Didoakan Netizen dari Berbagai Agama

Asri Ediyati Rabu, 30 Dec 2020 13:43 WIB
Ali Saleh Mohammed Ali Jaber caption
Jakarta -

Ulama Syekh Ali Jaber terkonfirmasi positif COVID-19. Kabar ini disampaikan melalui unggahan video di YouTube dan Facebook pribadinya. Saat ini, ia tengah dirawat di rumah sakit, Bunda.

Mendengar kabar ini, Syekh Ali Jaber ramai-ramai didoakan netizen. Kolom komentarnya banjir doa dan semangat dari para jemaahnya. Tak terkecuali, dari netizen yang memiliki keyakinan yang berbeda.

Netizen dari berbagai agama turut mendoakan Syekh Ali Jaber untuk bisa sembuh dan ceramah seperti sedia kala. Ada netizen yang beragama Kristen dan Hindu turut mendoakan di kolom komentar.


"Saya sebagai seorang Kristen dan saudara setanah air mendoakan syekh ali Jaber semoga cepat disembuhkan dari covid dan bisa ceramah seperti biasa lagi," tulis netizen dengan akun Putra ****, dikutip dari kolom komentar YouTube Syekh Ali Jaber, Rabu (30/12/2020).

"Saya non muslim, dengan sepenuh hati mendoakan semoga Syech Ali Jaber mendapatkan kesembuhan yang sempurna dari Tuhan Yang Maha Kuasa, Syech Ali Jaber adalah orang baik dimata manusia tentunya juga baik dimata Tuhan. Amin....," tulis akun Imanuel ****.

Lalu, seseorang yang beragama Hindu mengatakan Syekh Ali Jaber adalah ulama yang sangat penuh kesejukan dan kelembutan.

"Saya seorang Hindu, turut mendoakan Syekh Ali Jaber agar cepat pulih, beliau adalah ulama yang sangat penuh kesejukan dan kelembutan," tulis akun BALI *****

Diketahui Syekh Ali Jaber mengalami gejala sebelum terkonfirmasi positif COVID-19. Baca di halaman berikutnya ya, Bunda.

Simak juga video penjelasan tentang bagaimana kasus COVID-19 meningkat. Bunda perlu tahu tentang ini nih.

[Gambas:Video Haibunda]

Banner tips cantik
Syekh Ali Jaber jarang bertemu orang dan patuhi protokol
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi