sign up SIGN UP search


trending

Usai Gugat Cerai Istri, Attila Syach Asyik Liburan Bersama Anak

Asri Ediyati Rabu, 06 Jan 2021 23:45 WIB
Attila Syach caption
Jakarta -

Meski bercerai, hubungan antara anak dan orang tua tidak akan putus. Setuju ya, Bunda? Seperti Attila Syach yang tetap memiliki quality time dengan anaknya, usai kabar cerai pada Oktober 2020.

Ya, adik Atalarik Syach itu dilaporkan menggugat cerai sang istri, Bunga Sophia, ke Pengadilan Agama Selatan. Terlepas dari kabar perpisahannya dengan Bunga Sophia, Attila tampaknya mengawali tahun baru dengan ceria, ia bersenang-senang dengan anaknya.

Hal ini diketahui dari laman Instagram pribadinya. Attila Syach membawa kedua anaknya bersama kerabatnya berlibur ke Pantai Tanjung Lesung, Anyer, Banten. Attila mengunggah foto selfie di dalam mobil.


"Otw Tanjung Lesung. Happy activity," tulisnya, dikutip dari Instagram @attilatoyz.

Selain momen liburan bersama anak, Attila Syach juga mengunggah momen spesial ketika anak bungsunya, Kardin ulang tahun pada pekan lalu. Attila juga memberi ucapan dan doa pada putri bungsunya itu, Bunda.

"Happy very B'day my Kardin.. Semoga selalu sehat, bahagia dan menjadi yang terbaik. Aamiin," tulis Attila Syach.

Jika dilihat dari Instagram pribadinya, Attila Syach memang tak mengekspos terlalu banyak tentang keluarganya. Diketahui, dari pernikahannya dengan Bunga Sophia, Attila memiliki empat anak.

Kabar perceraian Attila Syach dengan Bunga Sophia sendiri dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

"Untuk Attila Arius Syach memang telah mendaftarkan perkaranya di pengadilan Jakarta selatan tertanggal 6 Oktober tahun 2020," kata Taslimah, dikutip dari InsertLive.

Attila Syach dan Bunga Sophia juga telah melaksanakan sidang pertamanya pada 22 Oktober 2020 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang terakhir digelar pada 3 Desember 2020, Bunda.

Apa pemicu perceraian Attila Syach dan Bunga Sophia? Baca di halaman berikutnya, Bunda.

Simak juga pesan bijak Lenna Tan bagi pasangan yang menikah muda, dalam video Intimate Interview di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner hijabers TurkiFoto: Mia Kurnia Sari
(aci/kuy)
Pemicu perceraian Attila Syach dan Bunga Sophia
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi