sign up SIGN UP search


trending

Cinta Mendalam Anita Mui ke Andy Lau, Tak Berbalas hingga Akhir Hayat

Asri Ediyati Jumat, 08 Jan 2021 09:20 WIB
Alasan Andy Lau tak memilih Anita Mui sebagai tipenya
Andy Lau Vegetarian caption

Dalam sebuah wawancara, ketika tuan rumah bertanya kepada Andy Lau tentang berapa poin yang diberikan kepada Anita Mui, Andy Lau menjawab, "59 poin!" Untuk alasannya, Andy Lau pun memberikan jawaban yang jelas.

"Bahkan, saya juga memberi diri saya 60 poin. Karena sebagai seorang pria, saya masih memiliki banyak hal yang tidak saya lakukan dengan baik. Tapi terkadang Amei (panggilan Anita Mui) sangat mirip dengan tipe idealku, karena dia sangat suka pergi ke diskotik dan klub malam, dan Amei berpikir bahwa kariernya akan lebih penting daripada cintanya," ujarnya.

Andy Lau mengatakan bahwa Anita Mui adalah sosok artis profesional. Jika keduanya menjalin hubungan maka dikhawatirkan tak ada yang bisa mengurus keluarga.


Akhir 'cerita cinta' dari keduanya sangat mengharukan. Interaksi antara Anita Mui dan Andy Lau di konser terakhir juga membuat semua fans berkaca-kaca.

Saat itu Andy Lau memberi ucapan terima kasih kepada Anita Mui selama bertahun-tahun bersama, dan berharap keduanya akan bertemu lagi di kehidupan selanjutnya.

(aci/kuy)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Rekomendasi