sign up SIGN UP search


trending

Janji Andy Lau ke Wanita yang Menolongnya dari Jeratan Utang Rp98 M, Bikin Haru

Asri Ediyati Minggu, 22 Nov 2020 11:09 WIB
Janji Andy Lau pada Deanie Ip
Andy Lau dan Deanie Ip caption

Ketika Andy Lau menghadapi kesulitan mengumpulkan dana untuk melunasi para kreditornya, Deanie Ip dilaporkan memberikan kepadanya cek senilai Rp98 miliar tanpa pikir panjang, Bunda.

Andy Lau yang juga mendapat bantuan dari produser film Tiffany Chen dan diva pop Anita Mui, kemudian berhasil melunasi utangnya. Dari sini, Andy Lau merasa Deanie Ip adalah malaikat penolongnya.

Roda kehidupan terus berputar, meskipun Deanie Ip memiliki karier yang cemerlang, tetapi kehidupan pribadinya berliku.


Deanie Ip menikah dengan joki kuda yang menjadi aktor Cheng Kang Yeh pada tahun 1965. Deanie Ip menikah ketika dia berusia 18 tahun, dan mereka memiliki seorang putra, dan putri.

Artis kelahiran 1947 itu kemudian mengajukan gugatan cerai pada 1973 setelah suaminya selingkuh. Setelah perceraian mereka pada 1980, sang mantan suami pun pindah ke luar negeri bersama anak-anak mereka.

Menurut laporan, anak-anaknya malah berfoya-foya dengan kekayaan sang ibunda. Deanie Ip pernah difoto oleh paparazzi dalam keadaan yang memprihatinkan, dalam kondisi melarat.

Ketika Andy Lau mengetahui apa yang terjadi pada malaikat penolongnya itu, dia pun membantunya. Tak cuma itu, Andy Lau pun berjanji untuk menjaga wanita itu hingga akhir hayatnya.

"Selama Deanie Ip ada di dunia ini, aku akan menjaganya selamanya," ucap Andy Lau.

(aci/jue)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi