sign up SIGN UP search


trending

Irfan Hakim Positif COVID-19, Keluhkan Lemas hingga Kepala Berat

Asri Ediyati Jumat, 08 Jan 2021 15:41 WIB
Irfan Hakim positif COVID-19 caption
Jakarta -

Artis korban COVID-19 bertambah lagi. Kali ini menimpa presenter Irfan Hakim, Bunda. Dalam vlognya yang ia unggah di YouTube, ia menceritakan bagaimana awal mula dinyatakan positif hingga akhirnya negatif.

Di bagian pembukaan video yang berdurasi kurang lebih 1 jam itu, Irfan Hakim langsung mengaku bahwa ia positif COVID-19. Ia pun mengungkap awal mengalami gejala.

Diungkap Irfan Hakim, ia tipe orang yang selalu perhatikan kondisi tubuhnya. Ia tahu sinyal atau alarm dari tubuhnya ketika ada sesuatu yang tak beres.


"Assalamualaikum guys, gue Irfan Hakim, gue positif COVID-19. Dan ini bermula dari kondisi tubuh gue. Gue sangat tahu sekali tubuh gue. Gue tahu kapan tubuh gue istirahat, kapan harus makan, kapan harus tidur, kapan harus benar-benar bed rest itu tahu banget. Dan gue bisa ngukur," kata Irfan Hakim.

Sampai suatu ketika, Irfan Hakim mulai heran dengan tubuhnya yang menunjukkan gejala aneh. Ia mengaku jarang berkeluh kesah, namun saat itu saking tak enaknya badan, ia sampai mengeluh ke manajer dan asistennya.

"Duh, gue enggak enak badan deh. Rasanya gimana ya, lemas. Kalau syuting kan pakai faceshield, itu panas," kata Irfan Hakim, dilansir YouTube Dehakims, dikutip Jumat (8/1/2021).

Tanggal 21 Desember, Irfan Hakim mengetahui rekan kerjanya positif COVID-19. Ia pun mendadak panik dan berharap ia tak tertular COVID-19.

Ternyata di 22 Desember, bertepatan Hari Ibu, Irfan Hakim dinyatakan positif COVID-19. Dalam videonya itu, ia menjelaskan bahwa meski meriangnya hilang, namun bagian pundak dan lehernya sakit, dan kepalanya berat.

Baca kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Simak juga alasan kasus COVID-19 malah meningkat:

[Gambas:Video Haibunda]

Artis penyintas COVID-19



(aci/som)
Irfan Hakim rutin cek kadar oksigen dan tes swab
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi