sign up SIGN UP search


trending

Irfan Hakim Sembuh dari COVID-19, Saat Isoman Rajin Berjemur & Minum Vitamin

Yuni Ayu Amida Sabtu, 09 Jan 2021 19:23 WIB
irfan Irfan Hakim Sembuh dari COVID-19, Saat Isoman Rajin Berjemur & Minum Vitamin/ Foto: instagram
Jakarta -

Belum lama ini, presenter Irfan Hakim mengungkapkan bahwa ia positif COVID-19, Bunda. Namun kini Irfan sudah dinyatakan negatif.

Pria 45 tahun itu pun menceritakan bagaimana ia bisa sembuh dari COVID-19. Hal ini ia ungkap dalam vlog yang diunggahnya di YouTube.

Saat terinfeksi virus Corona, Irfan Hakim diminta untuk melakukan isolasi mandiri di rumah. Hal ini karena dokter mengatakan bahwa Irfan hanya mengalami gejala ringan.


"Karena gue termasuk gejala ringan jadi kata dokter bisa isolasi mandiri di rumah. Tapi kalau sudah gejala sedang-berat langsung dibawa ke rumah sakit," ujar Irfan Hakim.

Meski ringan, dokter menekankan agar kondisi Irfan terus dipantau. Jadi selama melakukan isolasi, Irfan Hakim memantau kadar oksigen dalam darahnya.

Tak hanya itu, ia juga rajin berjemur dan selalu menambah asupan vitamin demi kesehatannya. Bahkan, Irfan Hakim mengaku kalau ia rutin mendatangkan petugas medis dua hari sekali.

Irfan Hakim akhirnya dinyatakan negatif pada tangga 5 Januari, tepat dua minggu usai dinyatakan positif. Hal ini diketahui dari hasil PCR test nya.

Menariknya, momen ia dinyatakan negatif itu bertepatan dengan ulang tahun sang istri, Della Sabrina Indah Putri.

"Ayah sudah negatif. Sudah jadi kado ulang tahun Bunda ya. Anak-anak ayah negatif. Alhamdulillahirabbal alamin," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Irfan Hakim juga menceritakan awal mula tertular COVID-19. Klik halaman selanjutnya ya, Bunda.

Simak juga mutasi virus Corona dan cara mengatasinya dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]

Artis penyintas COVID-19



(yun/som)
Awal Mula Irfan Hakim Positif COVID-19
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi