sign up SIGN UP search


trending

5 Anggota Keluarga Termasuk Adik Sedang Hamil Jadi Korban SJ182, Irfansyah Nangis

Annisa Afani Senin, 11 Jan 2021 11:17 WIB
Irfansyah cerita kehilangan keluarganya yang jadi korban Sriwijaya Air SJ182. caption
Jakarta -

Pasca terjadinya kecelakaan jatuhnya pesawat Sriwijaya Air Sj-182, keluarga korban hingga saat ini terus mendatangi posko Antemortem RS Polri, Jakarta Timur untuk diambil sampel DNA, Bunda. Salah satunya di antaranya Irfansyah Rianto, yang kehilangan lima anggota keluarganya, yakni ayah, ibu, adik, dan dua orang keponakan.

Irfansyah mengaku sempat tak percaya dengan kejadian nahas yang menimpa keluarganya tersebut. Sebagaimana yang ia katakan, para korban baru saja berlibur bersamanya di Bandung, Jawa Barat.

"Ini sangat cepat, tak pernah berpikir sama sekali dan saya sempat nggak percaya 'ah nggak mungkin'. Ini salah, ini error saya bilang, nggak, nggak benar. Tapi ternyata qodarullah," kata Irfansyah.


Saat ditemui, Irfansyah tampak begitu terpukul dan meneteskan air mata saat bercerita kondisi keluarganya, Bunda. Rekan yang mendampinginya pun turut menenangkan Irfansyah.

"Keluarga saya, bapak (Toni Ismail), ibu (Rahmawati), adik saya. Saya dua bersaudara, saya nggak punya siapa siapa lagi. Bapak, ibu, adik. Adik saya itu lagi hamil lima bulan, suaminya nunggu di pontianak semua di pesawat itu dan sampai sekarang kita nggak tahu kabar beritanya," cerita Irfansyah.

Perlu Bunda ketahui, momen terakhir Irfansyah dan keluarganya tersebut sempat viral di media sosial. Momen tersebut sempat diunggah melalui akun Instagram adik Irfansyah, Ratih Windania, yang tengah hamil lima bulan dan turut menjadi korban Sriwijaya Air SJ182.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

Bunda, simak juga yuk cara agar anak tak rewel saat berada di pesawat dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

Artis penyintas COVID-19Foto: HaiBunda/ Mia Kurnia Sari



(AFN/kuy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi