sign up SIGN UP search


trending

Ini Bun, Sosok Dayana Gadis Kazakhstan yang Mau Dinikahi YouTuber Fiki Naki

Asri Ediyati Kamis, 14 Jan 2021 12:11 WIB
Syarat Naki jika Dayana mau jadi istrinya
Dayana Kazakhstan caption

Tanpa basa-basi, Dayana mengutarakan perasaannya dalam Bahasa Rusia. Dirasa terlalu cepat, Naki memintanya untuk pelan-pelan.

"Katanya dia ingin menikah denganmu, terus pengen bawa kabur kamu dari Indonesia ke Kazakhstan?" ujar Deriga, menerjemahkan ucapan Dayana.

Naki pun mengajukan satu syarat jika Dayana mau menjadi istrinya. "Kalau kamu mau jadi istri boleh lah, saya ke Kazakhstan jemput kamu terus kamu harus tinggal di Indonesia," kata Fiki Naki.


Mendengar syarat Naki, Dayana pun terlihat menyanggupinya. "Oke," jawab Dayana.

Pembicaraan Naki dan Dayana tak berakhir di situ, Bunda. Keduanya pun ternyata menyempatkan diri lagi untuk berbincang lewat video call. Momen ini kembali diunggah lewat video YouTube Fiki dengan judul Dayana Nungguin Aku di Kazakhstan (Part 2).

Di video ini, Naki melamar Dayana. Usai menerima lamaran Fiki Naki, Dayana mengaku ingin sekali berkunjung ke Indonesia. Namun, dia merasa belum memiliki uang untuk membeli tiket pesawat.

"Aku mau ke Indonesia, tapi aku belum punya uang. Aku bakal menunggu kamu (untuk bertemu)," tutur Dayana kepada Fiki Naki, melalui YouTube Fiki Naki pada Senin, 11 Januari 2021.

Setelah video part 2 ini diunggah, banyak yang penasaran dengan sosok Dayana, Bunda. Di video part 1, Dayana mengenalkan sedikit tentang dirinya. Seperti apa sosoknya?

Lihat di halaman berikutnya ya, Bunda.

Dayana mahasiswi hukum yang ingin jadi polwan
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi