sign up SIGN UP search


trending

Terungkap, Ahok Mantap Ceraikan Veronica Tan karena Nicholas Sean

Tim HaiBunda   |   Haibunda Rabu, 13 Apr 2022 04:30 WIB
Nicholas Sean caption
Jakarta -

Keputusan bercerai Ahok dan Veronica Tan pada 2018 lalu cukup banyak mengundang tanda tanya. Berbagai spekulasi soal orang ketiga pun bermunculan. 

Beberapa tahun setelahnya, sebuah fakta dari peristiwa tersebut diungkap oleh putra sulung Ahok dan Veronica, Nicholas Sean. Ia menyebut, dirinya lah yang meminta kedua orang tuanya berpisah ketika itu.

Dalam sebuah video wawancara dengan Melaney Ricardo, pria berusia 23 tahun yang baru saja lulus dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI) ini membeberkan alasannya.


"Iya (aku yang minta keduanya cerai). Karena kalau mereka berdua sudah enggak cocok, ngapain berantem terus setiap hari," ujar Sean dilihat dari kanal YouTube Melaney Ricardo.

Dikatakan Sean, ia tak tahan melihat Ahok & Veronica terus bertengkar dan lebih memilih melihat keduanya bercerai tapi bisa hidup dengan damai. Namun, Sean juga tak menyangkal jika perceraian itu terjadi bukan karena kesalahan satu pihak semata.

Banner Anak Siti KDI Dibully

"Dua dua pasti ada salahnya. (Pihak) Satu salahnya lebih fatal dan lebih, tapi keduanya punya kesalahan," ujarnya.

Kendati demikian, meski ia menghendaki perpisahan kedua orang tuanya terjadi, Sean mengaku butuh tahunan untuk menerima situasinya saat ini. Ia pun mulai menerima keadaan sehingga bisa mendapatkan ketenangan dalam hidupnya.

"Aku hanya menerima bagaimana mestinya. Hal yang bisa kontrol ya aku terima saja," kata Sean.

Konflik antara kedua orang tuanya hingga terjadi perceraian itu tampaknya cukup menorehkan luka batin bagi Nicholas Sean. Ini juga mempengaruhi pandangan Sean tentang hidup, serta tentang cinta. Ia mengaku kalau tidak akan menikah.

Baca selengkapnya di halaman berikutnya.

Sebelum cerai, Ahok sempat memberikan sepucuk surat untuk Veronica Tan:

[Gambas:Video Haibunda]



ENGGAN MENIKAH
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!