sign up SIGN UP search


trending

Pasha 'Ungu' Kini Tajir Melintir, Dulu Terpuruk & Tak Mampu Belikan Istri Nastar

Annisa Afani Senin, 22 Feb 2021 18:05 WIB
Pasha Ungu dan Adelia saat ditemui di kawasan Trans TV. Pasha 'Ungu' dan istri/ Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Menjadi musisi papan atas dan memiliki popularitas yang tinggi, Pasha 'Ungu' ternyata pernah merasakan kesulitan lho, Bunda. Hal tersebut terjadi saat ia sudah menikah dengan sang istri, Adelia Wilhelmina.

Pengalaman itu Pasha ceritakan secara langsung dalam beberapa waktu yang lalu. Sebagai host, Andre Taulany awalnya mengajukan pertanyaan pada Adel, apakah benar bahwa suaminya tersebut pernah tak sanggup membelikannya kue nastar.

Mendapat pertanyaan tersebut, Adel dan Pasha sontak menjawab bahwa jawabannya adalah benar. Katanya, saat itu Pasha memang tengah berada di masa yang sulit.


"Jadi itu sebelum menjabat, ada sedikit masalah keuangan," katanya Pasha, dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official.

Sang istri pernah menginginkan makan kue nastar. Pasha pun berusaha memenuhi keinginan istri.

"Suatu hari Adel itu pingin banget makan nastar, dan sebagai suami kan kita enggak bisa banget bilang 'enggak', akhirnya pergilah ke tempat nastar," sambung Pasha.

Banner tanaman hias

Namun karena kondisi keuangan yang tak baik, Pasha akui bahwa saat itu ia harus mengurangi belanjaannya demi kue nastar yang diinginkan oleh Adel.

"Gue pernah sampe di titik itu lho. Udah Pasha 'Ungu', gue sampai dititik itu, untuk beli nastar mesti kurangin belanjaan yang lain," ungkapnya.

Saat itu Adel tak tahu dengan kondisi keuangan suaminya, Bunda. Pasha pun tak memberi tahu sampai akhirnya ketahuan di tempat kasir.

"Adel enggak tahu sama sekali, ketahuannya di kasir. Ternyata kartu kredit, debet gue tinggal 300 atau 400 ribu gitu. Gue mau bilang Adel kurangi belanja enggak mungkin enggak pernah kayak gitu kan." kata Pasha.

"Pas dikasih kartu, kasirnya aja enggak percaya Pasha 'Ungu' kartunya ditolak. Sampe nyebut mesinnya yang error tapi minta kartu gue yang diganti, bukan mesin. Ada sampe 3 kali ganti kartu," lanjutnya.

Dengan situasi yang dihadapinya tersebut, Pasha pun akhirnya mengurangi dan mengatur beberapa belanjaan. Dengan begitu, ia tetap dapat membelikan nastar untuk Adelia.

"Akhirnya, gini deh. Kayaknya ini ada berapa ratus, coba ini kaya gini deh (membagi belanjaan jadi beberapa bagian)," kenang Pasha.

"Lalu coba lagi pake kartu, 'Nah itu bisa'. Yang penting nastarnya dulu, deh," pungkasnya diiringi tawa sang istri.

Terlepas dari kisah itu, sejauh ini, pernikahan Pasha dan Adel memang dinilai adem ayem lho, Bunda. Bahkan, keduanya pun dinilai sebagai salah satu keluarga harmonis di kalangan selebriti.

Belum lama ini, Pasha juga mengungkapnya bahwa Adel selalu cantik di matanya, lho. Hal tersebut ia katakan saat menilai apakah istri perlu berdandan dan tak hanya mengenakan daster saat berada di rumah.

Seperti apa pengungkapan Pasha? Selengkapnya simak di halaman berikutnya ya, Bunda.

Simak juga yuk resep nastar salted egg, dalam video di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

PASHA 'UNGU' TAK MASALAH ISTRI TANPA DANDAN & DASTERAN di RUMAH
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi