sign up SIGN UP search

trending

5 Fakta Soal Dugaan Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus, Berawal dari Chat

Asri Ediyati Jumat, 19 Feb 2021 07:05 WIB
nissa sabyan Nissa Sabyan/Foto: Instagram @nissa_sabyan
Jakarta -

Belum lama ini, publik digegerkan dengan kabar dugaan Ayus, keyboardist dari band Sabyan Gambus, berselingkuh dengan vokalisnya, Nissa Sabyan. Isu ini pertama kali diungkit oleh adik sepupu Ririe Fairus, istri Ayus.

Sang adik sepupu, Tia, membeberkan masalah ini di media sosial. Ia geram lantaran melihat kakak sepupunya yang tak berdaya dan akhirnya harus mengalah, memilih untuk bercerai.

"Teman-teman media dan netizen pandai menilainya lah soal berita yang beredar," ujar Tia.


Tia juga mengatakan bahwa dugaan perselingkuhan Ayus dan Nissa sudah berjalan lama. Hanya saja, selama ini kakaknya menutup rapat dan tak ingin mengumbarnya.

"Kakak saya memendam semua, dia tak ingin menyebarluaskan. Tapi sebagai keluarga, kami geram dan men-support," ungkapnya.

Banner Nia RamadhaniFoto: HaiBunda/Mia Kurnia Sari

Lebih lengkapnya, berikut lima fakta dugaan Ayus selingkuh dengan Nissa Sabyan yang dirangkum dari berbagai sumber:

1. Adik Ayus benarkan Nissa Sabyan jadi orang ketiga rumah tangga kakaknya

Setelah keluarga istri Ayus, Ririe Fairus sudah angkat bicara, kali ini dari pihak keluarga Ayus yang bersuara. Sang adik, Fadhila Nova, sudah mengetahui sang kakak punya hubungan dengan Nissa Sabyan.

Fadhila Nova bahkan tampil dalam tayangan Rumpi: No Secret, Kamis (18/2/2021). Di sana, ia membenarkan orang ketiga yang ada dalam rumah tangga sang kakak adalah Nissa Sabyan.

"Iya betul, berita yang beredar saat ini memang betul, abang saya dan kakak ipar saya sedang menjalani proses perceraian yang disebabkan oleh orang ketiga. Orang ketiganya adalah Nissa Sabyan," kata Fadhila Nova.

Simak juga video hikmah perceraian di mata Kirana Larasati:

[Gambas:Video Haibunda]



FAKTA DUGAAN PERSELINGKUHAN AYUS DAN NISSA SABYAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi