sign up SIGN UP search


trending

5 Fakta Soal Dugaan Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus, Berawal dari Chat

Asri Ediyati Jumat, 19 Feb 2021 07:05 WIB
FAKTA DUGAAN PERSELINGKUHAN AYUS DAN NISSA SABYAN
Ririe Fairus Saat Beri Kue Ultah untuk Ayus Sabyan hingga Santai di Kafe caption

2. Berawal dari chat, Ayus dan Nissa Sabyan disebut sudah lama selingkuh

Fadhila Nova menceritakan hubungan spesial antara Nissa Sabyan dan Ayus diketahui sejak Juli 2019. Kejadian bermula ketika istri Ayus tak sengaja melihat chat dari Ayus kepada Nissa Sabyan. "Abang saya lupa menghapus chat-nya jadi meninggalkan jejak di situ," ungkap Fadhila Nova.

Setelah itu, Ririe Fairus, disebut Fadhila langsung meminta klarifikasi kepada Ayus dan Nissa Sabyan. Pada momen itu keduanya meminta maaf ke Ririe Fairus. Ternyata, keduanya sudah lama selingkuh.

"Kak Erie langsung konfirmasi ke Aa Ayus dan Nissa. Mereka berdua minta maaf, juga mengakui mereka sudah menjalin hubungan sudah lama," tuturnya.


3. Nissa Sabyan diminta keluarga untuk melepaskan Ayus

Fadhila Nova mengaku dirinya sudah melihat langsung bukti-bukti adanya hubungan antara Ayus dan Nissa Sabyan. Setelah mengetahui adanya hubungan antara Nissa Sabyan dan Ayus, Fadhila Nova juga sudah sempat bertemu.

Fadhila pun akhirnya bicara langsung dengan Nissa Sabyan. Ia juga meminta Nissa untuk melepaskan Ayus.

"Saya juga sudah menemui Nissa saat itu, saya juga meminta Nissa untuk melepaskan abang saya. Saya pikir, Kak Erie pikir ini sudah tidak akan terjadi lagi, keluarga Kak Erie juga sudah baik-baik saja dengan abang saya, kami sudah memaafkan," tutur Fadhila.

FAKTA DUGAAN PERSELINGKUHAN AYUS DAN NISSA SABYAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi