sign up SIGN UP search


trending

Top 5 Sepekan: Fakta soal Dugaan Perselingkuhan Nissa Sabyan, Tanaman Hias Keberuntungan

Annisa Afani Sabtu, 20 Feb 2021 14:04 WIB
Ilustrasi anthurium caption
Jakarta -

Terpopuler dalam sepekan di HaiBunda:

1. 5 Fakta Soal Dugaan Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus, Berawal dari Chat

Isu dugaan perselingkuhan Ayus, keyboardist dari band Sabyan Gambus, dengan vokalisnya, Nissa Sabyan cukup mengagetkan publik ya, Bunda. Berita tersebut pertama kali diungkit oleh Tia, adik sepupu Ririe Fairus, istri Ayus.

Melalui media sosial Tia membeberkan masalah tersebut. Menurut informasi, dugaan perselingkuhan tersebut bermula dari chat.


Selengkapnya simak di sini. 

2. Ashanty dan Tiga Anaknya Positif COVID-19, Alami Gejala Sesak dan Demam

Kabar mengejutkan datang dari keluarga Anang Hermansyah. Pada Senin 15 Februari lalu, Ashanty dan ketiga anaknya dinyatakan positif COVID-19.

Hal tersebut tentunya cukup mengejutkan publik. Karena seperti yang diketahui, keluarga Anang Hermansyah termasuk sangat ketat dalam menjalani protokol kesehatan.

Simak informasi lengkapnya di sini. 

3. 7 Tanaman Hias yang Bawa Keberuntungan Jika Diletakkan Depan Rumah

Tanaman hias dipercaya dapat membawa keberuntungan lho, Bunda. Sehingga, bagi Bunda yang hobi merawatnya, ini bisa jadi kesempatan yang bagus.

Menurut ilmu feng shui, pintu depan merupakan salah satu titik fokus utama dari rumah secara keseluruhan. Jika Bunda menempatkan tanaman hias di area depan rumah, maka ini diyakini bisa menjadi feng shui yang baik untuk menjaga kesehatan pemilik rumah.

Selengkapnya, baca di sini ya, Bunda. 

4. Adit Jayusman Sangat Sayangkan Pernikahan dengan Ayu Ting Ting Batal

Batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman sempat menjadi perbincangan hangat publik. Padahal, persiapan yang dilakukan sudah mencapai sekitar 85 persen.

Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman seharusnya bakal dilaksanakan pada 20 Februari 2021. Adit sendiri sangat menyayangkan pernikahannya tersebut harus dibatalkan.

Baca selengkapnya di sini. 

5. 5 Resep Telur Enak dan Simpel Buat Menu Sehari-hari

Telur memang menjadi makanan yang kaya akan nilai gizi. Sehingga sangat disarankan untuk terus dikonsumsi.

Akan tetapi, makan telur tiap hari tentunya akan membuat kita bosan ya, Bunda. Sehingga menurunkan minat anggota keluarga pada menu tersebut.

Nah, untuk mengatasi hal tersebut, sebenarnya kita hanya perlu lebih kreatif untuk mengolahnya. Caranya, cukup mengolahnya dengan berbeda dan simpel seperti berikut ini.

Intip resep lengkapnya di sini. 

(AFN/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi