sign up SIGN UP search


trending

Ashanty dan Tiga Anaknya Positif COVID-19, Alami Gejala Sesak dan Demam

Annisa Karnesyia Senin, 15 Feb 2021 13:56 WIB
Ashanty bersama Aurel dan Azriel Hermansyah caption
Jakarta -

Kabar mengejutkan datang dari keluarga Anang Hermansyah. Beberapa anggota keluarga Anang dinyatakan positif COVID-19, termasuk sang istri, Ashanty.

Dalam Instagram Stories, Ashanty melalui manajernya, Vyndika, mengabarkan berita ini. Ashanty sempat merasa tidak enak badan hingga sesak napas dan demam sebelum tes swab PCR.

Vyndika juga menjelaskan bahwa Ashanty rutin melakukan tes PCR setiap minggu. Sebelum dinyatakan terpapar COVID-19, Ashanty sempat mendapatkan hasil negatif dari pemeriksaan antigen.


"Setiap minggu bunda pasti PCR karena ada sakit bawaan. Terakhir swab tgl 8 Februari negaitif. Sabtu kemarin antigen negatif dan semalem tiba-tiba meriang, flu, batuk-batuk, panas tinggi, sesak napas. Tadi malam juga di PCR dan subuh tadi hasilnya positif COVID," demikian isi unggahan tersebut, dikutip dari Instagram, Senin (15/2/2020).

Setelah Ashanty dinyatakan positif COVID-19, semua keluarganya langsung menjalani tes PCR. Hasilnya ternyata Aurel, Azriel, dan Arsy dinyatakan positif, Bunda.

"Akhirnya semua di rumah dicek juga, dan yang positif juga kaka loly, arsy, dan jiel.. Tolong doanya yaa teman2 semuaaa," tulis Vyndika.

Ashanty positif COVID1-9Ashanty dan tiga anak positif COVID1-9/ Foto: Instagram @ashanty_ash/ @aurelie.hermansyah

Tak lama setelah unggahan ini, Aurel Hermansyah membagikan foto kebersamaannya dengan sang adik, Arsy Hermansyah di Instagram Stories. Keduanya terlihat mengenakan masker.

"Hai guys, yang pernah ketemu kita atau apa pun, please check ya!! kita rajin banget pcr, dll dan selalu negative, semalem kita check kita positive covid. Stay safe guys, i love you all," tulis Aurel.

Kabar ini cukup mengejutkan publik, Bunda. Seperti diketahui, keluarga Anang Hermansyah termasuk sangat ketat dalam menjalani protokol kesehatan.

Ashanty bahkan dikenal tegas pada anak-anaknya dan siapa pun yang berkunjung ke rumah. Pelantun lagu Luar Biasa ini bahkan menetapkan aturan ketat di rumahnya, Bunda.

Simak cerita lengkapnya di halaman selanjutnya ya.

Simak juga pengalaman traumatis Fanny Fabriana saat terpapar COVID-19, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner poligami
ASHANTY TAKUT COVID-19
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!