sign up SIGN UP search


trending

Rumah Rachel Vennya Kebanjiran, Anak-anak Ngungsi Bareng Eks Suami

Annisa Afani Sabtu, 20 Feb 2021 17:15 WIB
Rachel Vennya caption
Jakarta -

Tak hanya Nicky Tirta, rumah Rachel Vennya juga terkena banjir, Bunda. Hal tersebut terungkap dari Instagram Story yang diunggah oleh mantan suaminya, Niko Al Hakim.

Dalam postingan tersebut, Niko memperlihatkan situasi yang tengah terjadi. Tampak pula kedua anaknya, Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim serta pengasuh yang berada di dekatnya, menaiki perahu karet untuk mengungsi.

"Mayan naik wahana gratis," tulis Niko Al Hakim dalam akun @okintph pada Sabtu (20/2/2021).


Enggak cuma itu, Niko memperlihatkan kondisi kawasan Kemang. Di sana, tampak banjir merendam hunian yang ada.

Niko pun berharap agar keadaan di sana segera membaik. "Get Well soon," tulis Niko Al Hakim lagi.

Melihat situasi yang tengah dihadapi oleh anak-anak dan mantan suaminya, Rachel Vennya pun mengaku sempat panik. Ia khawatir karena saat ini, wanita kelahiran Jakarta itu tengah liburan ke Lombok dan jauh dari keluarganya.

Dalam Instagram Stories miliknya, Rachel Vennya tampak tetap berusaha menjaga komunikasi dengan anak-anaknya melalui video call. Tak dapat dimungkiri Rachel Vennya pun terlihat cemas.

"Lagi cerita katanya naik perahu hari ini senang banget ceunah hahaha ibuknya pusing," tulis Rachel Vennya di akun Instagramnya.

Di tengah kondisi saat ini, banyak komentar miring yang datang membanjiri Rachel Vennya, Bunda. Meski begitu, tak sedikit pula dari followers-nya hadir melalui DM untuk memberikan dukungan untuknya.

"Semangaaat ka rachel.... km berhak liburan... krna pas kaka brgkat liburan semua baik2 aja... tiba2 ada musibah banjir, bnyak yg komen2.... Biarkan bunaaa... malah anak2 bisa dihotel ganti suasanaa... ktmu bnyak orang.. anggap anak2 juga staycation buna... semangaaaat bunaaaa...." tulis netizen pada Rachel.

Menanggapi hal tersebut, Rachel pun mengungkapkan syukur, Bunda. Untuk menjawab semua DM yang masuk dalam akunnya, selebrgam kondang itu mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan padanya.

"Makasih ya guys yang dm aku, aku mayan panik sih tapi semua sudah ke handle karena anak-anak juga sama ayahnya, makasih perhatiannya, lop klo komen julid hempaskan saja," tutur Rachel Vennya.

Untuk diingat kembali, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim merupakan selebgram yang kerap membagikan kehidupan pribadinya di Instagram. Belum lama ini, keduanya resmi bercerai pada Selasa (16/2/2021). Selengkapnya, simak di halaman berikutnya ya, Bunda.

Bunda, simak juga video lucu untuk kenalkan siaga banjir pada anak dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

PERCERAIAN RACHEL VENNYA dan NIKO AL HAKIM
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi