sign up SIGN UP search


trending

Rachel Vennya Resmi Cerai, Ibunda Ungkap Pesan Lama yang Mengharukan Buat Niko

Annisa Afani Rabu, 17 Feb 2021 20:16 WIB
Viens Tasman caption
Jakarta -

Rumah tangga Rachel Vennya dan Niko Al Hakim disebut tak lagi dapat dipertahankan, Bunda. Dari keputusan sidang terakhir, keduanya resmi bercerai pada Selasa (16/2/2021) kemarin.

Untuk Bunda ketahui, Rachel menggugat cerai Niko di usia pernikahannya yang sudah menginjak empat tahun. Terkait hal ini, ibunda Rachel, Viens Tasman, mengunggah curahan hati soal putrinya yang dikemas dalam bentuk video berdurasi lebih kurang tiga menit.

Dalam unggahan tersebut, Viens Tasman mengenang masa-masa indahnya bersama Rachel. Ia menampilkan potret Rachel dari kecil hingga saat wanita kelahiran Jakarta tersebut menikah dengan Niko.


Bagi Viens, Rachel merupakan putri yang berbakti, Bunda. Tak hanya itu, Rachel pun ia sebut sebagai sosok dengan kepedulian yang tinggi pada orang yang ia sayangi.

"Teruntuk anaku tersayang. Mami tetap disini untukmu setiap saat. San Rachel selalu membuktikan kata kata bahwa, apa yang rachel punya mami harus punya , anakku yang baik, anak yang membela ibunya tapi tidak memperlihatkan secara langsung, selalu memuji mami lewat temen temennya, selalu terkaget2 dengan surprise baik itu ungkapan maupun pemberian, ga mau kalau mami disakiti orang," tulisnya, dikutip akun Instagram @vienstasman.

Mengingat kembali ke masa-masa pernikahan Rachel dan Niko, Viens mengaku bahwa dirinya ikut berbahagia. Hal itu terjadi karena Viens melihat Rachel telah menemukan sumber kebahagiaan dan kasih sayang dari seorang pria.

"Terus kamu menikah, ada yang melamar kamu. Mama seneng banget," ungkapnya.

"Karena selama ini kamu belum pernah rasakan kasih sayang seorang ayah, lalu sekarang kamu sudah punya pendamping. Mami pikir seperti itu," sambung ibunda Rachel.

Kemudian, Viens juga ungkap bahwa dirinya pernah berpesan pada pasangan Rachel. Sebelum menikah, ia berpesan agar Niko menjaga dan tak mengecewakan anaknya.

"Mami juga pesen sama pasangan kamu, supaya jagain, bahagiain, dan gak ngecewain kamu," tutur Viens.

Namun, Viens sadar bahwa manusia memang hanya dapat berencana. Karena nyatanya, harapan Viens tersebut tak dapat berlangsung lama, rumah tangga Rachel dan Niko tak bisa dipertahankan.

"Namun manusia hanya bisa merencanakan, Tuhan jugalah yang mentakdirkan apa yang terjadi," katanya.

Kendati demikian, Viens berharap agar Rachel Vennya dapat melalui segala cobaan dengan tegar. Viens Tasman tetap menginginkan agar putrinya selalu bahagia.

"Pokoknya kamu harus bahagia ya kak," harapnya.

Bagaimana hubungan Rachel dan Niko saat berjalan dahulu? Selengkapnya, klik baca halaman berikutnya ya, Bunda.

Menikah hanya 2 tahun, simak hikmah perceraian di mata Kirana Larasati dalam video berikut, Bun:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner Nia RamadhaniFoto: HaiBunda/Mia Kurnia Sari
KILAS BALIK HUBUNGAN RACHEL VENNYA DAN NIKO AL HAKIM
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi