sign up SIGN UP search

moms-life

Pesan Adem Ibunda Rachel Venya Saat Foto Lepas Hijab Seperti Anak

Asri Ediyati Rabu, 10 Feb 2021 11:01 WIB
Potret Viens Tasman dan Rachel Vennya caption
Jakarta -

Rachel Vennya belum lama menjadi sorotan netizen usai kabar perceraiannya dengan Niko Al Hakim. Kini, tak cuma Rachel Vennya, sang ibunda, Viens Tasman pun ikut tersorot. Setiap unggahannya di media sosial dipenuhi komentar netizen.

Namun isi komentar bukan hanya soal perceraian sang anak, tetapi juga penampilan Viens Tasman. Baru-baru ini, ibunda Rachel Vennya kedapatan geram ketika melihat komentar netizen yang negatif. Komentar-komentar tersebut cenderung menilai penampilan Viens Tasman yang kini kembali mengunggah foto tanpa hijab seperti anaknya, Rachel.

"Nena kok ikut-ikut anaknya ya hehe kemarin sama-sama pakai kerudung sekarang dibuka sama-sama juga kompak banget emang seru kelihatannya," tulis akun @lari***.


"Sayang sekali hijabnya ngga dipake skrg," kata @uciy***.

Melihat komentar tersebut, Viens Tasman ternyata merespons-nya. Ia tahu kalau rata-rata yang berkomentar miring itu adalah akun palsu. Meski demikian, ibunda Rachel Vennya ini tak membiarkan netizen berkomentar semena-mena di media sosialnya.

"Kamu walaupun pake face account kamu udah menunjukkan diri kamu ke orang kalau kamu nggak punya adab dan sifat yang baik. Perempuan itu dilihat dari cara ngomong ke orang lain, kalau kamu masih belum bisa jadi seseorang perempuan yang baik," tulis Viens Tasman.

"Jangan menilai orang dulu. Kamu belum jelas masa depan kamu seperti apa. Jadi berlakulah yang baik-baik," ucapnya.

Tak lama setelah respons ibunda Rachel Vennya terhadap netizen tadi, ia kembali mengunggah foto dirinya tanpa menggunakan hijab. Dalam caption-nya, ia menulis pesan pada semua netizen yang mengikuti media sosialnya.

"Selamat pagi kesayangan.....Aku tuh di puji ga terbang, dihina pun tak tumbang, komen yang baik baik yah .... ga capek apa ..?" kata ibunda Rachel Vennya.

Sejak dahulu, Viens Tasman dikenal netizen sebagai sosok ibu yang menjadi 'garda terdepan' bagi anaknya. Saat Rachel memutuskan lepas hijab, Viens Tasman pun mengutarakan bahwa ia tak permasalahkannya.

Baca kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Banner Melly Goeslaw Sukses DietFoto: Mia Kurnia Sari
Rachel Vennya lepas hijab karena murni pilihannya
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!