sign up SIGN UP search


trending

5 Fakta Ok Taec Yeon, Bos Babel Kejam di Drama Korea Vincenzo

Annisa A Minggu, 04 Apr 2021 05:00 WIB
Ok Taecyeon di Drakor Vincenzo caption
Jakarta -

Drama Korea Vincenzo yang tayang di tvN dan Netflix tengah menjadi sorotan. Serial garapan sutradara Kim Hee Won itu meraih rating tinggi di penayangan dua episode pertama, Bunda.

Vincenzo mencetak rating rata-rata sebesar 7,6 persen dan 9,3 persen selama dua hari berturut-turut. Angka tersebut mengalahkan rating drama Korea terbaru OCN yang berjudul Times.

Rating Vincenzo juga menempati posisi ketiga sebagai drama Korea akhir pekan dengan rating tertinggi di sejarah penayangan tvN. Disiarkan sejak 20 Februari 2021, Vincenzo mengangkat tema dark comedy yang dibalut dengan sentuhan laga dan teka-teki ala legal drama.

Drama Korea ini berkisah tentang Vincenzo Cassano (Song Joong Ki), seorang pengacara dan penasihat mafia yang datang dari Italia ke Korea Selatan. Ia memakai nama Park Joo Hyung di Korea untuk menjalankan misi rahasianya.

Di tengah perjuangan untuk mencari ruangan emas di Geumga Plaza, ia justru terlibat konflik dengan Babel Construction. Ia juga harus menghadapi kenyataan untuk bekerjasama dengan Hong Cha Young (Jeon Yeo Been), pengacara angkuh yang melakukan segala cara untuk menang.

Ditambah lagi Vincenzo harus berhadapan dengan bos Babel Group yang kejam yaitu Jang Joon Woo. Pengacara magang yang polos itu ternyata merupakan sosok pria kejam di balik perusahaan Babel. Karakter ini diperankan oleh Ok Taec Yeon, aktris sekaligus K-Pop idol terkenal di Korea.

Bunda, berikut ini 5 fakta menarik Ok Taec Yeon si bos Babel yang kejam.

1. Dikenal sebagai K-Pop idol

Ok Taec Yeon bukan merupakan nama baru di dunia hiburan. Pria kelahiran Seoul, 27 Desember 1988 itu sudah dikenal sebagai K-Pop idol generasi 2. Ia bergabung dalam grup 2PM besutan JYP Entertainment.

Pada awalnya Ok Taec Yeon tidak memiliki minat untuk terjun ke dunia hiburan. Di usia 10 tahun ia pindah ke Bedford, Amerika Serikat bersama keluarganya. Sang Bunda kemudian melihat iklan audisi JYP Entertainment dan menyuruh Taec Yeon untuk mencoba.

Pada mulanya ia tidak tertarik dan menolak. Kemudian setelah mencoba, ia masuk ke 35 besar orang terpilih. Ia mendaftar sebagai model sebelum para juri menyarankannya untuk belajar menari dan menyanyi.

Taec Yeon sempat mengikuti acara Superstar Survival namun harus pulang karena kalah. Namun di 2008, ia mengikuti acara Hot Blood Men di Mnet dan sukses debut bersama 2PM. Ia dan kelima member 2PM memulai debut dengan meluncurkan lagu bertajuk 10 Points out of 10 Points.


Dikenal sebagai bintang Korea, Ok Taec Yeon punya masa kecil sebagai siswa teladan. Simak di halaman selanjutnya.

Bunda, saksikan juga drama Korea dengan rating tinggi di 2020 dalam video di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

AKTIF DI SEKOLAH
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi