sign up SIGN UP search


trending

Aurel-Atta Kaget Presiden Jokowi Bisa Datang ke Pernikahannya

Mutiara Putri Minggu, 04 Apr 2021 12:39 WIB
Penampilan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat hari pernikahan caption
Jakarta -

Setelah menjalani segala rangkaian acara yang panjang, akhirnya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menikah, Bunda. Pasangan ini melangsungkan akad nikah di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta pada Sabtu (3/4/2021) kemarin.

Tak main-main, acara sakral ini turut dihadiri oleh orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo, yang berperan sebagai saksi. Selain itu, Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto, juga turut hadir sebagai saksi, Bunda.

Raffi Ahmad dan Ayu Dewi yang bertugas sebagai pemandu acara pun tampak penasaran dengan reaksi Atta dan Aurel terkait kehadiran orang-orang terhormat ini, Bunda. Pada kesempatan wawancara usai akad berlangsung, Raffi dan Ayu langsung mendatangi kedua mempelai, Bunda.


"Tapi nyangka enggak sih, bener-bener, hari ini yang jadi saksinya Pak Jokowi, Pak Prabowo, Bambang Susatyo, wah mimpi kalian apa sih? Kebayang enggak sih?" tanya Raffi Ahmad dalam acara live pernikahan Atta dan Aurel.

"Enggak, malah shock banget, tapi Alhamdulillah Bapak Presiden tercinta kita bisa datang juga," ungkapĀ Aurel Hermansyah.

Banner Rumput Fatimah

"Disangkain aku tuh suratnya enggak kebaca. Ternyata walaupun mendadak tapi aku terima kasih banget untuk Bapak Jokowi. Sama Ibu (Iriana Joko Widodo) lagi datengnya," kata Atta Halilintar.

Tak lupa, Aurel dan Atta juga mengucapkan terima kasih kepada Prabowo Subianto dan Bambang Susatyo karena sudah menyempatkan waktu untuk hadir di pernikahan mereka, Bunda.

"Bapak Prabowo, terima kasih. Bamsut (Bambang Susatyo), Babeh Bamsoet juga luar biasa," ucap Atta.

"Bapak Prabowo, saya juga berterima kasih. Sama semua yang sudah datang (saya berterima kasih)," imbuh Aurel.

Tak hanya dimintai perasaannya terkait kehadiran orang-orang penting di pernikahannya, Ayu Dewi dan Raffi Ahmad juga menanyai Aurel dan Atta tentang momongan nih, Bunda. Mereka mengatakan bahwa ingin langsung punya anak, lho.

Klik baca halaman berikutnya ya, Bunda.

ATTA DAN AUREL INGIN LANGSUNG PUNYA ANAK
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi