sign up SIGN UP search


trending

Daftar 85 Sekolah di DKI yang Uji Coba Belajar Tatap Muka Hari Ini

Annisa Afani Rabu, 07 Apr 2021 07:00 WIB
Anak sekolah caption
Jakarta -

Di bulan Juli 2021 mendatang, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Republik Indonesia, Nadiem Makarim sudah memantapkan untuk kembali lakukan sekolah tatap muka, Bunda. Hal tersebut diiringi dengan program vaksin yang telah diterima oleh guru serta tenaga pendidik yang tengah berlangsung.

Menanggapi rencana tersebut, Dinas Pendidikan DKI Jakarta pun akan lakukan uji coba. Yang mana, ada 85 sekolah yang ditunjuk untuk menerapkan uji coba pembelajaran tatap muka.

Pilot project ini diketahui akan berjalan dan dijadwalkan secara bergulir. Selain itu, uji coba ini pun akan dimulai sejak hari ini, 7 hingga 29 April 2021 mendatang.


Dikutip dari detikcom, puluhan sekolah terdiri tersebut dari SD, SMP, hingga SMA yang tersebar di seluruh kabupaten kota se-Jakarta. Adapun, wilayah paling banyak berpartisipasi adalah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan masing-masing 25 sekolah.

Selain itu, sebanyak 18 sekolah lainnya tersebut di Jakarta Barat. Kemudian 10 sekolah di Jakarta Pusat, 6 sekolah di Jakarta Utara, dan satu sekolah di Kepulauan Seribu.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI. 

(AFN/fia)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi