sign up SIGN UP search


moms-life

Dewi Sandra Ungkap Alasan Cerai dari Glenn Fredly, Salah Satunya karena Agama

Asri Ediyati Sabtu, 06 Feb 2021 10:07 WIB
Dewi Sandra saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru. caption
Jakarta -

Siapa yang tak kenal Dewi Sandra, penyanyi R&B pada zamannya itu memiliki banyak cerita yang terungkap di publik. Penyanyi yang kini mengenakan hijab itu pernah disorot media karena menikah dengan Surya Saputra, dan mendiang Glenn Fredly.

Berbicara dengan Daniel Mananta, Dewi Sandra mengungkap sedikit tentang perceraiannya dengan mendiang Glenn Fredly. Perceraian keduanya, tapi begitu membekas dan menjadi pelajaran terbesar dalam hidupnya.

Diungkap Dewi, saat bercerai dengan Glenn, ia merasa berada di titik terendahnya. Ia merasa gagal dan putus asa kala itu.


"Ya.. bisa bayangkan enggak, seorang wanita untuk menikah itu kan, dari kecil selalu diberikan bahwa dia akan ketemu prince charming terus akan menikah. Nanti dia akan hidup bagi. Ternyata, hidup enggak seperti itu," ungkap Dewi Sandra, dilansir YouTube Daniel Mananta Network.

"Gue merasa kecewa, sedih tapi perceraian itu adalah pembelajaran terbesar buat hidup gue. Perceraian itu adalah titik baliknya, gue angkat tangan, 'Tuhan, aku berserah'. Ternyata gue enggak berkuasa ya untuk mempertahankan sesuatu," katanya.

Dewi Sandra juga mengakui, saking putus asanya, ia sampai berkeinginan untuk mengakhiri hidupnya dengan sengaja menabrakkan mobilnya.

"Dan gue melakukan semuanya. Semua yang bisa gue lakukan.. Sampai titik terakhir. Sampai putus asa, sampai sempat dengar juga kan.. mau bunuh diri. Kok gue merasa semua gagal," ujar Dewi Sandra.

Dewi pun mengungkap, permasalahan di pernikahannya dengan Glenn adalah prinsip yang berbeda. Salah satunya adalah perbedaan agama. Baca kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

Banner Cha Eun Woo
Dewi Sandra tak bisa satukan prinsip pernikahan, putus asa dan merasa tersesat
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi