sign up SIGN UP search


trending

Kabar Terkini 3 Seleb Mantan Pejabat Daerah, Pasha 'Ungu' Bikin Pangling

Annisa A Sabtu, 01 May 2021 04:00 WIB
Pasha Ungu caption
Jakarta -

Pejabat publik belakangan ini diisi oleh orang-orang dari berbagai macam kalangan, mulai dari politikus hingga artis. Para selebriti kerap mencoba tantangan baru dengan terjun ke dunia politik.

Banyak alasan yang membuat mereka banting stir sebagai politikus. Setelah sibuk menjadi pejabat, karier keartisan mereka pun mulai meredup dan tergantikan dengan karier politik.

Para artis pejabat sibuk menjalankan tugas kenegaraan. Mereka harus mengabdi untuk negara hingga masa jabatan mereka tuntas. Lalu bagaimana kabar mereka sekarang?

Artis pejabat ada yang sudah menyelesaikan masa jabatan mereka. Ada juga yang melanjutkan jenjang karier ke jabatan yang lebih tinggi.


banner doa mantan istri uas



Sebagian dari mereka masih asyik berkecimpung di dunia politik. Kemudian mereka yang sudah tak menjabat kini menjalani aktivitas sebagai rakyat biasa bahkan kembali ke dunia hiburan.

Bunda, berikut ini kabar terkini dari 3 seleb yang pernah menjadi pejabat daerah:

1. Pasha 'Ungu'

Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha 'Ungu' telah menyelesaikan tugasnya sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah. Ia undur diri dari jabatannya usai lima tahun mengabdi, Bunda.

Pria 41 tahun itu kini muncul dengan penampilan berbeda. Rambutnya sudah terlihat panjang hingga mencapai sepundak.

Penampilan itu sekilas mengingatkan warganet dengan gaya Pasha dia awal kemunculannya menjadi anak band di awal tahun 2000-an lalu. Ia kerap tampil dengan rambut gondrong saat tampil bersama Ungu.

Tampil macho dengan rambut gondrong, Pasha juga menikmati waktunya bersama keluarga. Ia bisa lebih banyak menghabiskan waktu dengan istri tercinta, Adelia Wilhelmina.

Pasha juga kembali aktif di dunia hiburan. Pelantun Hampa Hatiku tengah mengisi sebuah acara musik religi selama bulan Ramadhan, Bunda.

Ketika sudah tak menjabat sebagai wakil wali kota, Adelia menyambut suaminya dengan penuh cinta ketika pulang ke rumah.

"Welcome home suamiku sayang. Alhamdulillah enggak kerasa.. suamiku terbaik. Selamat melangkah lagi kehidupan baru lagi sayang.. Selalu bersama," tulis Adelia di Instagram.

Baca juga kisah artis mantan pejabat daerah lainnya di halaman berikut.

Jangan lupa, simak kisah Sacha Stevenson merantau ke Indonesia karena tak mau jadi PNS di Kanada, dalam video Intimate Interview di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

RUMAH TANGGA LANGGENG HINGGA 22 TAHUN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi