sign up SIGN UP search


trending

Yati Octavia Jawab Gosip Pernah Dinikahi Siri oleh Rhoma Irama

Annisa A Kamis, 27 May 2021 15:19 WIB
Yati Octavia caption
Jakarta -

Yati Octavia dikenal sebagai salah satu primadona di dunia hiburan. Ia kerap membintangi berbagai film lawas era 70-an. Aktingnya yang berani kerap membuatnya dijuluki sebagai bintang panas.

Tak hanya memesona, adu peran Yati Octavia dengan para aktor tampan juga menjadi sorotan pada masanya. Seperti ketika ia membintangi film Gitar Tua bersama pedangdut Rhoma Irama.

Adu peran Yati Octavia dan Rhoma Irama di film tersebut sukses menjadi sorotan. Mereka berhasil membangun chemistry yang kuat. Bahkan keduanya sampai digosipkan menikah siri, Bunda.

Namun hal tersebut dibantah oleh Yati Octavia. Artis kelahiran Jakarta, 66 tahun silam itu mengaku menghormati Rhoma Irama yang pada saat itu sudah menikah.

"Katanya (orang) gue dinikahin ternyata enggak. Karena kita kan kalau sudah kenal sama pasangannya, kita enggak mungkin ganggu. Enggak ada cinlok. Aku menjiwai saja chemistry-nya," beber Yati di kanal YouTube Jenny Rachman.

Jenny Rachman mengakui bahwa Yati Octavia memang menjadi primadona pada saat itu. Jenny mengatakan Yati sangat memikat dan kerap mencuri hati lawan jenis ketika bermain film.

Banner YouTuber Tampan SemarangBanner YouTuber Tampan Semarang/ Foto: HaiBunda



"Yati dahulu seksi banget. Tampil cuma ditutup sama rambut. Seksi dia," komentar Jenny.

Yati Octavia pernah didapuk sebagai pemain figuran di film Intan Perawan Kubu pada 1972 silam. Meski tak menjadi pemeran utama, Yati Octavia sukses menjadi sorotan di film tersebut.

Nama Yati Octavia mulai melambung sejak membintangi film garapan A.N Alcaff dan Arto Hady itu. Peran Yati di film tesebut cukup berani dan banyak diingat hingga sekarang. Wanita  kelahiran 1954 itu sampai dijuluki sebagai bom seks.

"Itu awal karier gue di film menanjak banget. Gue enggak dapat apa-apa di situ, gue cuma figuran. Tapi yang kedengeran namanya justru gue. Gue masih bodoh. Di filmnya enggak ada (pakai) apa-apa, disensor. Biarlah itu jadi sejarah," ungkap Yati.


Jenny dan Yati juga membeberkan adegan 'panas' yang kerap dilakukan ketika syuting. Simak di halaman berikutnya.

Bunda, saksikan juga video Bunda, saksikan juga video kisah masa lalu Chua 'Kotak' dan suaminya:

[Gambas:Video Haibunda]

CERITAKAN ADEGAN SYUR
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi