sign up SIGN UP search


parenting

Anak Masuk RS dan Dirawat Rizki DA, Sedihnya Nadya Hanya Bisa Video Call

Asri Ediyati Senin, 19 Apr 2021 14:42 WIB
Nadya mustika melahirkan. caption
Jakarta -

Kabar kurang menyenangkan datang dari Rizki DA dan keluarga kecilnya. Hampir seminggu ia menyambut kelahiran anak pertama tanpa kehadiran langsung sang istri, Nadya Mustika Rahayu, lantaran terkena COVID-19. Kini giliran Si Kecil, Baihaqqi Syaki Ramadhan yang sakit, Bunda.

Di usianya yang hampir seminggu, Syaki mengalami demam, dan masih dirawat di rumah sakit. Hal ini diungkap oleh Rizki DA melalui akun Instagram anak yang dikelola olehnya. Dalam foto tersebut, Syaki tertidur pulas, sementara Nadya Mustika hanya bisa memantaunya lewat video call karena sedang diisolasi.

"Doain Syakinya ya, Syaki sekarang Demam, masih dirawat di Rumah Sakit. Tadi juga udah teleponan sama ibu. Doain Syaki sembuh & Ibu ya. Biar Syaki bisa digendong sama ibu, disusuin sama ibu," tulis Rizki DA di akun Instagram anaknya.


Banner Pernikahan Putri Nabi Muhammad

Sebagai bunda, Nadya Mustika pun merasa sedih tak bisa menggendongnya langsung. Ia pun menulis komentar di foto Syaki itu.

"Anak baik, anak saleh, insyaAllah sehat-sehat ya sayang ibu," tulis Nadya Mustika diikuti dengan emotikon sedih.

Sehari sebelumnya, dari unggahan foto di akun media sosialnya, Syaki juga masih disinar, Bunda. Tampaknya, kondisi Syaki masih belum prima untuk bisa dibawa pulang.

Di awal kelahiran anak pertamanya itu, Rizki DA juga mengatakan bahwa anaknya itu perlu di-rontgen dahulu lantaran saat dilahirkan, kondisi air ketuban Nadya sudah mengeruh. Namun, Rizki bersyukur anaknya itu negatif COVID-19.

Usai istri melahirkan, Rizki DA pun berencana untuk tetap di Bandung, membantu merawat bayinya sambil menunggu Nadya negatif COVID-19. Baca kelanjutannya di halaman berikut.

Simak juga video tentang demam pada anak:

[Gambas:Video Haibunda]

RIZKI DA INGIN BANTU RAWAT ANAK DI BANDUNG, TEMANI NADYA MUSTIKA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi