sign up SIGN UP search


trending

Sempat Dirahasiakan Ria Ricis Baru Tahu Kepergian Ayah: Ketemu Rumah Baru Papa

Annisa Afani Sabtu, 05 Jun 2021 11:15 WIB
Ria Ricis caption
Jakarta -

Ria Ricis akhirnya tahu bahwa ayahandanya telah berpulang, Bunda. Sebelumnya, ia yang tengah berada di Indonesia bagian timur tak dapat dihubungi oleh sang kakak, Oki Setiana Dewi.

Ayahanda keduanya meninggal pada Jumat (4/6/2021) kemarin, Bunda. Kabar duka tersebut pun pertama kali diumumkan oleh Oki sendiri di Instagram miliknya. 

Pada unggahan tersebut, Oki turut menandai dua akun saudaranya, Shindy Putri dan Ria Ricis. Oki Setiana Dewi juga turut menjelaskan bahwa Ricis bersama timnya sedang berada di Flores, NTT yang minim sinyal.


Namun beberapa waktu yang lalu, Ria Ricis akhirnya dapat kembali dihubungi. Ia juga mem-posting soal berita duka sang ayah melalui Instagram Story.

"Innalillahi... Mohon doa semua yang tak terputus utk papa saya..." tulisnya melalui akun @riaricis1795.

Banner Raeni Anak Tukang Becak CumlaudeBanner Raeni Anak Tukang Becak Cumlaude/ Foto: haibunda.com/Mia Kurnia Sari

Pada postingan setelahnya, Ria Ricis menuliskan tentang sosok ayahnya semasa hidup. Katanya, sang ayah merupakan orang baik dan selalu ceria.

"Insyaallah papa orang baik dan selalu ceria. Papa sudah tenang ketika saya sedang di luar. Ternyata Allah sangat sayang sama papa," tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, YouTuber tersebut juga mengatakan bahwa dirinya saat ini tengah mengurus beberapa hal untuk pulang ke Jakarta. Ia meminta doa agar semuanya dapat berjalan dengan baik dan lancar.

"Saya sedang mengurus kepulangan dari LBJ ke Jakarta. Mohon doanya."

Menghadapi kabar duka soal ayahnya, Ria Ricis tampak membuat dirinya untuk tabah dan sabar. Ia nampak menghibur diri dan berusaha untuk secepat mungkin berziarah ke makam almarhum ayahnya. 

Ia juga berjanji akan membuat sang ayah dan bangga dengan prestasi yang akan diraihnya, Bunda.

"Jadi ga sabar pulang pagi nanti ketemu rumah baru papa..."

"Pah, aku main besok ke rumah yaaa... Nanti aku ceritain perjlanan akun di Indonesia Timur. Pasti papa senang dan bangga!!! ga sabar fix," ungkap.

Simak cerita selengkapnya di halaman berikut, Bunda.

Tonton juga curhat Lenna Tan yang kompak didik anak bareng mantan suami dalam video berikut, Bunda.

[Gambas:Video Haibunda]

RIA RICIS INGIN PAMER FOTO PADA AYAHANDA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi