Sign Up search


trending

Dikritik karena Syuting Saat Corona, Ria Ricis: Terima Kasih Diingatkan & Mohon Maaf

Kurnia Yustiana Rabu, 25 Mar 2020 10:09 WIB
Dikritik karena Syuting Saat Corona, Ria Ricis: Terima Kasih Diingatkan & Mohon Maaf caption
Jakarta - Ria Ricis diamuk tetangga karena syuting di wilayah kompleks. Videonya baru-baru ini viral di medsos.

YouTuber yang dijuluki Ratu Squishy itu ditegur karena syuting bersama kru yang ramai di tengah pandemi corona. Selain itu, Ria Ricis disebut belum izin warga untuk mengadakan syuting.


Terkait viralnya video tersebut, Ria Ricis mengunggah penjelasan di akun Instagramnya, @riaricis1795, pada Selasa (24/3/2020).


Dia mengatakan syuting di tengah pandemiĀ corona memang mencemaskan dan menjadi pilihan sulit. Namun demi tuntutan pekerjaan, syuting tetap harus diselesaikan.

Adik Oki Setiana Dewi ini lalu memohon maaf bila ada yang merasa terganggu selama proses syuting yang kini sudah rampung. Dia juga berterima kasih karena sudah diberi peringatan oleh para tetangga.

"Saya dan semua kru yang bertugas mengucapkan terima kasih sudah diingatkan dan mohon maaf membuat teman-teman semua terganggu. Saya tetap adalah apa yang anda pikirkan. Jika pikiran anda buruk, maka buruklah saya. Sebaliknya jika pikiran anda baik, maka baiklah saya" jelasnya.

Ria Ricis tak lupa mengingatkan untuk selalu menjaga kebersihan dan menjaga jarak sosial.

"Selesai syuting dan alhamdulillah lancar semuanya berkat doa kalian. Sekali lagi semua stay safe ya. Sering cuci tangan dengan air mengalir, antiseptik, masker bagi yang kurang sehat dan jaga jarak," tulis Ria Ricis.

Sebelumnya, sempat ada publik figur yang mengkritik Ria Ricis masalah syuting di tengah pandemi. Melalui akun Twitternya, Sarah Sechan berkomentar atas pengakuan Ria Ricis yang sebelumnya mengatakan sudah mendapat izin untuk syuting.

Menurut Sarah Sechan, persoalan bukanlah tentang perizinan, melainkan kesadaran diri untuk tidak egois.

"Bukan masalah izin sih. Ini masalah kesadaran diri dan tidak egois, memikirkan kepentingan yang lain, bukan cuma untuk diri sendiri," tulis Sarah Sechan.

Selain Sarah Sechan, desainer kenamaan Didiet Maulana bahkan ikut angkat bicara. Melalui akun Instagram miliknya, Didiet menegaskan bahwa yang dilakukan Ria Ricis adalah hal berbahaya.

"Apa yang anda lakukan itu sangat berbahaya dan membahayakan, bukan hanya keluarga anda tapi juga masyarakat di sekitarnya," kata Didiet Maulana.


Bunda bisa simak video obat alami turunkan demam anak:

[Gambas:Video Haibunda]



(kuy/kuy)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi