sign up SIGN UP search


trending

Sinopsis Episode Perdana The Penthouse 3, Ungkap 5 Misteri di Luar Dugaan

Annisa Afani Sabtu, 05 Jun 2021 18:57 WIB
The Penthouse 3 caption
Jakarta -

Hari ini, drama fenomenal The Penthouse 3 yang mengisahkan soal balas dendam, ambisi dan keserakahan, akan tayang di aplikasi Viu, Bunda. Di season ke tiga ini, cerita The Penthouse melanjutkan kisah akhir dari musim kedua dengan para penjahat Istana Hera yang mendekam di penjara.

Penayangan drama ini telah di dimulai sejak kemarin di Korea Selatan. Di mana, drakor ini sukses meraih posisi sebagai tayangan yang paling banyak ditonton.

Selain itu, para penggemarnya di seluruh dunia pun semakin penasaran dengan lanjutan sepak terjang para tokoh yang penuh kejutan. Bahkan, banyak pula yang sudah mengantisipasi berbagai misteri yang akan terungkap nantinya.


Untuk Bunda ketahui, di The Penthouse 3 ini akan menyuguhkan cerita bahwa penjara bukanlah akhir dari kejahatan. Mereka yang menuntut keadilan pun tak tinggal diam dan akan terus berjuang dengan segenap tenaga dan strategi.

Perubahan pada karakter pun tak terelakkan. Penonton mungkin akan kembali gigit jari karena prediksi yang lagi-lagi gagal dikalahkan kejeniusan penulis Kim Soon Ok.

Sebagai referensi untuk Anda sebelum nonton drama ini di Viu, jangan lewatkan teaser terbaru dalam The Penthouse 3 - Hidden Room: The Start of the End, yang menyajikan kilas balik adegan para bintang Hera Palace di musim sebelumnya serta mengungkap adegan-adegan krusial dari The Penthouse 3.

Lebih lanjut, dalam pemutaran perdana The Penthouse 3, ada 5 misteri yang akan terungkap dan perlu untuk diketahui. Simak selengkapnya sebagai berikut ya, Bunda.

1. Puncak Aksi Heroik Soo Ryeon Lakukan Balas Dendam

Soo Ryeon yang diperankan oleh Lee Ji Ah, mengira bahwa mimpi buruk telah usai dan ia berhasil lakukan aksi balas dendam. Namun pada akhirnya, ia kembali tertampar oleh kenyataan.

Lagi-lagi, dia kembali dirundung duka karena pria yang dia cintai, Logan Lee yang diperankan oleh Park Eun Suk, terkena ledakan bom tepat di depan matanya sendiri. Peristiwa ini pun menjadi titik puncak balas dendam Soo Ryeon karena untuk ketiga kalinya, dia kehilangan orang tersayang.

Keputusasaan Soo Ryeon saat ini membuat aksi balas dendamnya menjadi dua kali lebih menegangkan. Dirinya yang dahulu telah hilang. Dan sekarang, hanya amarah serta rasa dendam yang tersisa. Meskipun perasaan duka masih berkecamuk dalam batinnya, dia tidak bisa tinggal diam.

Soo Ryeon kemudian mulai mencari tahu siapa orang terakhir bersama Logan hingga orang-orang yang berada di lokasi kejadian. Balas dendam untuk putrinya, Min Seol Ah (Jo Soo Min) dan Na Ae Gyo pun sudah berhasil membuat takjub. Lalu bagaimana dengan aksi heroik dia selanjutnya untuk Logan?

Simak informasi selengkapnya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, tonton juga drama Korea Mouse yang ternyata bikin ibu hamil Deg-degan sebagai berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

HADIRKAN KARAKTER BARU
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi