sign up SIGN UP search


trending

Dibintangi Iqbaal Ramadhan, Ali & Ratu Ratu Queens Hadirkan Kisah Menyentuh

Annisa A Kamis, 10 Jun 2021 18:26 WIB
Ali & Ratu Ratu Queens caption
Jakarta -

Film Ali & Ratu Ratu Queens akan segera menyapa Bunda di layanan streaming Netflix pada 17 Juni 2021. Film yang dibintangi aktor muda Iqbaal Ramadhan ini menghadirkan kisah menyentuh tentang arti sebuah keluarga.

Disutradarai oleh Lucky Kuswandi, Ali & Ratu Ratu Queens mengambil latar tempat Queens, salah satu kawasan ikonik di Kota New York, Amerika Serikat. Film keluarga ini turut menghadirkan tokoh-tokoh wanita kuat dan inspiratif, Bunda.

Ali & Ratu Ratu Queens berkisah tentang Ali (Iqbaal Ramadhan), pemuda 19 tahun yang merantau ke New York demi mencari sang Bunda yang telah lama pergi dari hidupnya. Pencarian Ali membawanya bertemu dengan empat wanita Indonesia yang menetap di Queens.

Keempat wanita tersebut memiliki karakter dan latar belakang yang berbeda. Mereka adalah Mereka adalah Party (Nirina Zubir), Chinta (Happy Salma), Biyah (Asri Welas), dan Ance (Tika Panggabean).

Party adalah TKI yang mengejar mimpinya untuk tinggal di New York. Chinta adalah wanita yang mendalami dunia spiritual dengan kepribadian unik. Biyah adalah wanita Surabaya yang hijrah ke New York. Sedangkan Ance adalah single mother yang memiliki anak remaja nakal.

Para Ratu tersebut membantu Ali mencari sang Bunda yang telah lama menghilang. Ali juga berkenalan dengan putri Ance, yaitu Eva (Aurora Ribero). Di tengah tekadnya untuk mencari sang Bunda, Ali tanpa disadari menemukan keluarga baru yang memberinya kehangatan di Negeri Paman Sam.

Pernah merantau di New York, Iqbaal Ramadhan merasa sangat erat dengan karakter Ali yang diperankan. Perjalanan Ali merupakan sebuah pengingat yang menyentuh hati, terutama dalam masa-masa sulit saat ini, bahwa rumah adalah tempat terlahirnya sebuah perasaan. Iqbaal juga menemukan arti mengejar mimpi.

"Ini sesuatu yang dekat sekali dengan aku peribadi, apa yang pernah kualami. Film ini bisa mewakili teman-teman yang seumuran dan segenerasi dengan saya untuk merasakan pencarian dan menemukan mimpinya tanpa adanya paksaan," ujar Iqbaal di konferesi pers Ali & Ratu Ratu Queens, Rabu (09/06/21).

Perjalanan Ali dalam mencari Ibunda tak luput dari peran para Ratu Queens. Intip karakter mereka yang ikonik di halaman berikutnya, Bunda.


Saksikan juga cuplikan video drama Korea bertema keluarga, Revolutionary Sisters:

[Gambas:Video Haibunda]

TOKOH WANITA KUAT
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi