sign up SIGN UP search


trending

Kisah Eva 3 Hari Hilang Misterius di Gunung Abbo, Ditemukan di Gua

Asri Ediyati Kamis, 10 Jun 2021 22:01 WIB
Tim SAR saat menemukan pendaki wanita Eva (24) yang hilang di Gunung Abbo. caption
Jakarta -

Mendengar cerita mistis dari para pendaki gunung sering kali membuat kita bergidik ya, Bunda. Mulai dari adanya gangguan makhluk halus, hingga hilang secara misterius. Cerita kali ini datang dari seorang pendaki wanita bernama Eva.

Eva mendaki Gunung Abbo, yang terletak di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Ia mengungkap momen saat dirinya tiba-tiba hilang di gunung itu. Bermula ketika dirinya hendak buang air kecil di sungai.

Namun, dia tiba-tiba tidak sadarkan diri dan terbangun sudah berada di dalam gua kecil. Eva menceritakan, sesaat setelah dirinya bersama teman-teman mendirikan tenda di dekat sungai, pada Minggu 6 Juni lalu, dia meminta izin untuk pergi buang air kecil di balik bebatuan di sungai.


Curhat Deva Rachman

Saat itu, Eva tidak ingin sandalnya basah terkena air sungai. Kemudian, ia memutuskan untuk melepas sandal di pinggir sungai dan mundur tiga langkah untuk jongkok sembari buang air kecil. Setelah itu, Eva mengaku tidak ingat apa-apa lagi.

Yang bikin Eva bingung ketika tersadar, gua tersebut terletak di atas tempat ia hendak buang air kecil. Tanpa mengetahui apa yang sebenarnya terjadi, ternyata Eva sudah hilang selama tiga hari di gunung. Hii... ikut merinding ya, Bunda?

Ingin tahu cerita selengkapnya? TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

Simak juga cerita istri almarhum Bani 'Seventeen' tentang firasat sebelum sang suami tewas akibat tsunami, dalam video Intimate Interview di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

(aci/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi