sign up SIGN UP search


cerita-bunda

Masa Sih, Keponakanku Ditaksir Hantu Wanita Berambut Panjang?

Sahabat HaiBunda Senin, 29 Mar 2021 17:06 WIB
Stop abusing boy violence. violence, terrified , A fearful child caption
Jakarta -

Keponakanku yang laki-laki ini memang baru kelas 1 SMP. Tapi, Bun, perawakannya tinggi besar kayak anak SMA. Wajahnya tampan, pemalu, dan penakut banget.

Biasanya, dia dan dua keponakanku yang lain menginap di rumah Ibuku tiap Sabtu dan Minggu. Tiga bocah laki-laki ini tidur di satu kamar di lantai atas, yang berseberangan dengan kamar Ibuku.

Kedua anakku juga sering main bareng mereka di kamar itu. Kadang mereka betah lho seharian nggak keluar kamar. Main game online! Tapi anehnya, kenapa cuma satu keponakan yang suka lihat penampakan.


Ya, Si Tampan ini mengaku beberapa kali lihat sosok yang sama dan selalu di lantai atas. Seringnya waktu malam hari, Bun. Kalau tiba-tiba dia lari terbirit-birit turun tangga, pertanda tuh.

Banner Pria Palestina Nikahi MUA Malang

"Gede banget, item, perempuan rambutnya panjang," ucapnya sambil terengah-engah, menggambarkan penampakan yang baru dilihatnya di kamar.

Karena nggak pernah lihat yang begituan, aku malah ngeledekin dia, "Halu kali, Mas."

Dia pun kesal dan berusaha meyakinkan, apa yang dilihatnya itu memang benar-benar ada. Tapi ya, Bun, seumur hidup tinggal di rumah orang tuaku itu, aku dan kakak-kakakku nggak pernah lihat penampakan.

Makanya, kita heran, kok bisa sih dia lihat begituan? Kita masih berpikir itu halusinasi dia aja karena memang anaknya penakut. Tapi ternyata, kejadian yang sama terulang lagi.

Kali ini, dia kaget bukan main. Kenapa? Baca kelanjutan ceritanya di halaman berikut ya, Bunda.

Simak juga cerita ahli forensik dr.Sumy Hastry Purwanti menangis saat mengidentifikasi jenazah meninggal tidak wajar, dalam video Intimate Interview di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

DIDATANGI PENAMPAKAN JAM 2 DINI HARI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi