sign up SIGN UP search


trending

Terjerat Kasus Narkoba, Nia Ramadhani Menangis Minta Maaf ke Anak & Ortu

Annisa A Minggu, 11 Jul 2021 14:37 WIB
Nia Ramadhani caption
Jakarta -

Usai ditangkap atas dugaan kasus narkoba, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie akhirnya muncul ke hadapan publik. Nia meminta maaf kepada anak-anak dan orang tuanya dalam sesi konferensi pers.

Pasangan yang sudah menikah selama 11 tahun itu dibawa ke Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (10/7/21). Nia Ramadhani datang dengan wajah tertunduk. Penampilannya sangat tertutup dengan masker dan bucket hat.

"Selamat sore kepada semuanya yang ada di tempat ini. Saya hadir untuk meminta maaf sebesar-besarnya kepada seluruh piha. Khususnya kepada keluarga besar saya, sahabat, teman-teman, orang-orang yang sudah mengasihi saya dan rekan kerja," ucap Nia Ramadhani.

Wanita berusia 31 tahun itu terus tertunduk dan berbicara dengan suara yang bergetar. Di sampingnya, Ardi Bakrie terlihat menenangkan Nia Ramadhani dengan mengelus pundaknya.

Nia Ramadhani mengakui kesalahannya karena telah menggunakan obat-obatan terlarang. Bunda tiga anak itu juga menyesal karena tidak bisa menjadi contoh yang baik kepada buah hatinya.

Banner panduan merawat anak terpapar covid-19Banner panduan merawat anak terpapar covid-19/ Foto: HaiBunda/ Mia Kurnia Sari


"Saya Nia Ramadhani Bakrie mengakui apa yang saya lakukan tidak jadi contoh terpuji. Seharusnya saya sadar, seharusnya saya memberikan contoh yang baik bagi anak-anak saya," ungkapnya.

Nia Ramadhani kembali megucapkan permintaan maaf kepada keluarga karena telah memakai narkoba. Terutama untuk ketiga buah hatinya yaitu Mikhayla, Mainaka, dan Magika. Ia juga berharap agar mendapatkan ampunan dari Yang Maha Kuasa.

"Saya berharap bisa dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya. Kepada keluarga besar, terutama anak-anak saya. Terutama bagi saya, semoga mendapat ampunan dari Allah SWt," tutur pesinetron Bidadari.

Terbukti bersalah, Nia Ramadhani mengatakan bahwa ia akan bersikap kooperatif dan mengikuti proses hukum yang berjalan. Badan Narkotika Nasional (BNN) telah menetapkan Nia Ramadani dan Ardie Bakrie akan dikenai kewajiban untuk melakukan rehabilitasi.


Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie dikabarkan akan menjalani rehabilitasi, Bunda. Simak di halaman berikutnya.

Saksikan juga video

JALANI REHABILITASI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi