sign up SIGN UP search


trending

5 Fakta Ken Zhu Bintang Meteor Garden, Bahagia Meski Idap Penyakit Langka

Annisa A Minggu, 11 Jul 2021 23:30 WIB
Ken Chu caption
Jakarta -

Bunda tentu sudah tidak asing dengan drama Taiwan Meteor Garden yang dirilis pada 2001 silam. Serial romantis itu dibintangi oleh para aktor memikat, salah satunya Ken Zhu.

Ken Zhu memerankan tokoh Xi Men, salah satu member Flower 4 (F4), geng yang menguasai sekolah elit di drama tersebut. Ia membawakan karakter Xi Men yang playboy karena sering berganti kekasih.

Sukses dengan Meteor Garden, Ken Zhu dan ketiga member F4 lainnya yaitu Jerry Yan, Vanness Wu, dan Vic Chou melebarkan sayapnya di dunia hiburan. Ken Zhu merilis lima album bersama F4 dan tampil di berbagai panggung hiburan.

Tak hanya itu, Ken Zhu juga didapuk sebagai aktor di berbagai drama Taiwan populer. Namun pria 42 tahun itu kini sudah lama tak terlihat di layar kaca. Pernah eksis bareng F4, berikut ini 5 fakta Ken Zhu:

1. Awal karier melejit

Ken Zhu sebenarnya sudah debut di layar kaca pada 2000 silam. Ia pertama kali muncul di drama Taiwan berjudul Spicy Teacher sebagai Chen Jia Bao.

Setahun berikutnya, ia didapuk sebagai pemeran utama di Meteor Garden. Sejak saat itulah kariernya melejit. Drama tersebut sukses disiarkan di berbagai negara dan meraih rating 7.8/10 di situs IMDb.

Kesuksesan Ken Zhu berlanjut ke sekuel Meteor Garden berikutnya, yaitu Meteor Rain di 2001. Pada tahun yang sama, ia bahkan membintangi dua drama lainnya yaitu Poor Prince dan Marmalade Boy.

Tiga tahun bergulat di dunia akting, Ken Zhu dipercaya membintangi film layar lebar berjudul Sky of Love. Kariernya di industri film berlanjut hingga ke judul-judul berikutnya yaitu The Tokyo Trial, Batanes: Sa Dulo Ng Walang Hanggan dan L-O-V-E.


Sementara itu di layar kaca, Ken Zhu terus eksis dengan berbagai judul drama Taiwan. Simak fakta lainnya di halaman berikutnya, Bunda.

Saksikan juga cuplikan drama Korea terbaru Youth of May yang sangat romantis.

[Gambas:Video Haibunda]

MENIKAH & PENYAKIT LANGKA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!