sign up SIGN UP search


trending

Dituding Matre & Ditanya Uang Bulanan, Bunga Zainal: Harta Warisan Banyak

Mutiara Putri Senin, 12 Jul 2021 11:30 WIB
Bunga Zainal dan suaminya caption
Jakarta -

Beberapa waktu lalu artis cantik Bunga Zainal baru saja menjawab berbagai pertanyaan dari netizen di Instastory Instagram-nya, Bunda. Namun, ada beberapa pertanyaan yang paling menarik perhatian, nih.

Bunga Zainal mendapatkan banyak pertanyaan tentang uang belanja yang ia dapatkan dari sang suami, Sukhdev Sighn. Meski begitu, Bunda menjawabnya dengan kata-kata yang nyeleneh, lho.

"Ka Bunga uang belanja sehari berapa? Please jawab," tanya seorang netizen dalam question box.


"Aku mah uang belanjanya bulanan bund. Gak pernah harian. Aku soalnya bini (istri) sah jadi dikasihnya bulanan. Kalo harian biasanya cem cem-an, Bund," jawab Bunga santai.

Jawaban ini dilontarkan Bunga karena ia pernah menjadi diisukan menjadi simpanan sang suami, Bunda. Namun, hal ini turut dibantah oleh Bunga.

"Iya dong (menikah saat keduanya masih sendiri). Cuma kan enggak perlu dipublikasikan. Aku tuh jaga (perasaan). Soalnya waktu aku menikah itu anak-anaknya bawaan suamiku tuh masih kecil-kecil. Jadi aku jaga banget," jawab Bunga Zainal dalam acara Kopi Viral dilihat pada kanal YouTube TRANS TV Official, Senin (12/7/2021).

Banner panduan merawat anak terpapar covid-19Banner panduan merawat anak terpapar covid-19/ Foto: HaiBunda/ Mia Kurnia Sari

Pertanyaan dari netizen tak habis sampai di sana, Bunda. Bunga masih mendapatkan berbagai pertanyaan yang berhubungan dengan uang bulanannya, nih.

"Jatah bulanannya dong Bund berapee," tanya netizen lainnya.

Meski sempat heran, Bunga kembali menjawabnya dengan kata-kata yang nyeleneh nih, Bunda. Ia mengatakan uang bulanan yang ia dapat memang tak besar, yang penting warisan yang ditinggalkan sang suami untuknya ada banyak.

"Itu bahasa dia sebenarnya tahu. Itu bahasa suamiku. Jadi aku lagi ketik-ketik terus 'Eh ini jawab apa?', 'Bilang saja warisannya banyak', gitu," ungkap artis 34 tahun ini.

Selain masalah uang bulanan, Bunga Zainal juga mengaku sering mendapat hinaan dari netizen terkait pernikahannya yang beda usia, Bunda. Klik baca halaman berikutnya, yuk!

Bunda, lihat juga video 5 hal yang bisa bikin Ayah nurut sama Bunda berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



BUNGA ZAINAL SERING DIHINA NETIZEN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi