sign up SIGN UP search


trending

Nia Ramadhani & Ardi Rehab, 3 Anaknya Diasuh Sang Mertua Aburizal Bakrie

Annisa Afani Senin, 12 Jul 2021 13:02 WIB
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Saat Makan Bareng, Ini Momen Hangatnya! caption
Jakarta -

Beberapa hari yang lalu, pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie ditangkap polisi karena tersandung kasus narkoba. Keduanya diamankan bersama sopir pribadi Nia, yakni ZN.

Usai menjalani penyelidikan, polisi pada akhirnya membawa Nia dan Ardi untuk menjalani rehabilitasi narkoba, Bunda. Dengan begitu, maka ketiga buah hati mereka pun dititipkan kepada keluarga.

Diketahui, pengawasan anak-anak Nia dan Ardi dipantau langsung oleh sang mertua, Aburizal Bakrie, Bunda. "Informasi dari keluarga anak-anak di bawah pengasuhan kakek neneknya. Saya yakin bapak Aburizal pasti memberikan yang terbaik buat cucu-cucunya," ungkap kuasa hukum pasangan tersebut, Wa Ode Nur Zaenab, dikutip dari Insert pada Senin (12/7/2021.


Banner panduan merawat anak terpapar covid-19Banner panduan merawat anak terpapar covid-19/ Foto: HaiBunda/ Mia Kurnia Sari

Di saat yang sama, Wa Ode Nur Zaenab juga ditanya soal kapan Nia pertama kali menggunakan narkoba, Bunda. Namun sayangnya, ia enggan menjawab, menurutnya hal tersebut pertanyaan yang amat sensitif untuk dijawab saat ini.

"Ini sangat sensitif, belum lagi ke psikis beliau berdua ini sangat tertekan. Saya lihat komentar-komentar itu sedih juga," tuturnya.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI. 

(AFN)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi